Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Vario 160 2023 Terbaru, Apa Saja Kelebihan Mesin dan Fiturnya?


Vario 160 2023 Terbaru, Apa Saja Kelebihan Mesin dan Fiturnya?


Pembaruan dari Vario 150

Pada beberapa tahun terakhir, Honda memasarkan dua tipe Vario berbeda yang dibedakan oleh besaran CC yang berbeda. Vario 125 dan Vario 150 adalah dua tipe Vario tersebut. Selain dari perbedaan CC, dua Vario ini memiliki livery yang berbeda. Namun, uniknya pada rilisan terbaru Vario 125 2023 memiliki livery yang mirip dengan Vario 150. Sedangkan untuk Vario 150, Honda telah memutuskan untuk berhenti diproduksi (discontinued) dan menggantinya dengan Honda Vario 160. 


Hal ini dilakukan untuk memberikan upgrade pada Vario agar memiliki performa yang lebih bertenaga dan mumpuni untuk dikendarai pada berbagai track jalanan. Selain dari peningkatan CC, kelebihan Honda Vario 160 2023 terbaru benar-benar memberikan kesegaran lewat livery-nya yang terlihat lebih gagah, elegan, dan sporty.



Kelebihan Mesin Beserta Fitur Vario 160 2023 Terbaru

Berikut beberapa poin keunggulan dan fitur Vario 160 2023 terbaru yang membuat motor ini menjadi pilihan matic bertenaga yang tepat:


  • Rangka eSAF yang memiliki bobot ringan dan kekuatan yang tangguh. Membuat Vario 160 2023 tetap ringan dikendalikan walaupun body-nya terlihat besar.
  • Bensin yang irit hingga 46,9 km/l dengan WMTC Mode (Euro 3 dan ISS ON). Dengan tenaga 160 CC, motor ini tetap memiliki keiritan BBM yang baik.
  • 4 katup yang berpendingin cairan untuk membuat akselerasi lebih responsif.
  • Rear Disc Brake yang memberikan keamanan dan kenyamanan lebih saat melakukan pengereman secara mendadak.
  • Fitur ABS (Anti-lock Brake System), yang berfungsi untuk menghindari terjadinya slip karena penarikan rem.
  • All LED Lighting System, memberikan penerangan dan indikator yang maksimal di siang hari maupun gelap malam.
  • Honda Smart Key System, berfungsi untuk mengunci dan menghidupkan melalui remote yang dilengkapi sistem anti-theft agar motor lebih aman.
  • Mesin eSP+ yang menggunakan empat katup, rasio kompresi tinggi, memaksimalkan saluran udara ke ruang bakar, penggunaan hydraulic tensioner, piston oil jet hingga crankshaft yang lebih rigid. Dengan penggunaan eSP+ ini membuat performa mesin lebih baik dan mengurangi gesekan terjadi.
  • Adanya rectifier yang memaksilkan dalam mengarahkan angin untuk lebih presisi ke ruang bakar dan mengurangi turbulensi.
  • Charger Box yang memiliki aliran listrik hingga 5 Volt 2,1 Ampere, sehingga gadget dapat mengisi daya dengan fast charging.


Harga Vario 160 2023 Terbaru & Simulasi Kreditnya

KlikNSS bersama Dealer Resmi Honda Nusantara Sakti memberikan harga terbaik untuk setiap unit Honda yang dipasarkan. Melalui cabang Nusantara Sakti yang tersebar di Indonesia, membuat KlikNSS dapat melayani pembelian unit baru Honda kemana saja. 


Harga dari Honda Vario 160 2023 terbaru untuk OTR Jakarta, Tangerang, Bekasi adalah 26,732 juta untuk tipe CBS dan 30,263 juta untuk tipe ABS. Untuk simulasi kredit dari Vario 160 2023 tenor 35 kali DP terendahnya 3,5 juta dan cicilannya 1,136 juta untuk tipe CBS. Sedangkan untuk Vario 160 2023 terbaru yang tipe ABS cukup dengan DP 4 juta dan cicilan 1,283 juta untuk tenor 35 kali.


Untuk kredit Vario 160 mulai bulan September, DP minimnya hanya sebesar 1,5 juta. Dengan kemudahan dan keringanan ini, diharapkan dapat memberi manfaat yang baik untuk para calon pembeli Vario 160. Untuk Anda yang memiliki ketertarikan lebih dengan promo DP Vario 160 1,5 juta, dapat langsung menghubungi dan lakukan klaim melalui WhatsApp resmi KlikNSS.

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI