Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Syarat Kredit Motor Honda 2023 Lebih Mudah, DP BeAT 800 Ribu



Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Layanan Online Membuat Pembelian Unit Honda Lebih Efisien

Honda Nusantara Sakti atau lebih sering dikenal dengan NSS Honda kini memiliki layanan pembelian unit Honda terbaru secara online. Mengadaptasi dari pandemi yang COVID-19 yang terjadi pada tahun 2020 silam, membuat banyak bisnis yang mencoba memaksimalkan dunia digital untuk pendekatan kepada pembeli lebih baik. Sama halnya dengan NSS, kini Nusantara Sakti memiliki layanan pembelian unit Honda secara online melalui website atau aplikasi KlikNSS.

Dengan pendekatan ini, KlikNSS juga mencoba untuk menyasar para calon pembeli unit motor baru Honda secara online. Dengan layanan online ini, KlikNSS juga memberikan tambahan nilai kepada calon pembeli lewat potongan harga dan syarat pembelian yang mudah. Untuk pembelian syarat kredit motor Honda di KlikNSS sendiri juga cukup mudah dan lebih efisien. Sehingga pembelian unit motor baru Honda dapat lebih cepat hingga sampai ke pengiriman ke hunian pembeli.


Pembelian Kredit Jadi Lebih Ringan, BeAT 2023 DP 800 Ribu

Setelah menginduksi istilah digitalisasi, masih diperlukan beberapa hal pelengkap untuk menjadikan pembelian online benar-benar menjadi pilihan utama pembeli. KlikNSS memberikan layanan tanya-jawab secara online yang dapat digunakan untuk mendapatkan informasi secara detail seputar cara maupun mengenai unit motor.

Selain layanan tanya jawab secara online, KlikNSS juga memiliki potongan harga untuk pembelian cash maupun kredit. Dengan potongan ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan yang lebih untuk para pembeli unit motor Honda idaman. Sebagai penawaran spesial DP Honda BeAT 2023 semua varian hanya sebesar 800,000 melalui KlikNSS untuk area Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Untuk ketersediaan promo DP 800,000 Honda BeAT, BroSis dapat tanyakan langsung melewati live chat KlikNSS atau WhatsApp resmi KlikNSS.


Pesan BeAT Terbaru 2024

*Tersedia Tipe Sporty & Deluxe

Syarat Kredit Motor Honda Jadi Lebih Mudah

Untuk pembelian kredit kini syarat kredit motor Honda juga jadi lebih mudah di KlikNSS. Beberapa dokumen yang harus dipersiapkan hanya perlu untuk difoto untuk di-upload pada form yang disediakan. Berikut adalah beberapa syarat kredit motor Honda terbaru 2023:

  • Foto KTP Pemohon
  • Foto KTP Penjamin
  • Foto Kartu Keluarga
  • Memiliki catatan histori yang baik dalam transaksi kredit berbagai barang
  • Tinggal di rumah pribadi/keluarga, atau tinggal di rumah kontrak
  • Memiliki pekerjaan

Tiga foto ini perlu untuk di-upload saat setelah memilih motor dan simulasi kredit pilihan. Setelah upload dilakukan, KlikNSS akan melakukan survey pada hunian pemohon untuk mendapatkan profil pembeli secara lengkap.


KlikNSS Menjamin Keamanan Data dengan Maksimal

Setelah melakukan pengajuan, terdapat data privasi seperti foto KTP dan KK. Dengan adanya data privasi yang diberikan pada KlikNSS, keamanan data dijamin pada server yang terlah tersertifikasi keamanannya. Dengan sertifikasi keamanan ini, calon pembeli tidak perlu mengkhawatirkan terkait kebocoran data. Dengan berbagai jaminan ini, KlikNSS masih menambah tambahan layanan dengan pengiriman prioritas 'sehari sampai' kepada pembeli.

DP Honda BeAT 800 Ribu

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI