Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

10 Sparepart Rekomendasi yang Memiliki Potensi Penjualan Mudah



Dikarenakan motor pasti memerlukan sparepart untuk mengganti part yang sudah rusak atau memang sudah termakan usia. Dari berbagai part yang menempel pada sebuha motor, terdapat beberapa part yang lebih cepat untuk diganti dikarenakan berbagai alasan. Mulai dari gaya berkendara hingga karena kondisi jalan yang memang jadi penyebab.

Hal ini tentu perlu menjadi pantauan dan catatan tersendiri oleh para seller spareparts. Dengan memiliki ketersediaan parts yang paling dibutuhkan para pemilik motor, maka sudah dipastikan jika parts yang dijual dapat terjual dengan lebih cepat. Berbagai part yang biasanya cepat laku ini disebut fast-moving spareparts. Oleh sebab itu, kami akan rekomendasikan spareparts apa saja yang miliki potensi jual yang baik.



Rekomendasi Spareparts yang Miliki Potensi Laku Cepat

Menurut data yang kami miliki, beberapa sparepart cepat laku di bawah ini masih menjadi borongan para seller kecil hingga besar. Dimulai dari kampas rem, kabel speedometer, hingga oli. Berbagai parts di bawah ini ditujukan pada motor yang berbeda-beda, dan dapat dilihat dari kode barang yang tertulis.

Mulai dari spareparts yang ditujukan untuk Honda BeAT, Honda Vario 150, hingga Honda Astrea, kami rekomendasikan untuk melengkapi kabinet penjualan spareparts Anda. Dari data yang KlikNSS (Nusantara Sakti) miliki, berikut sepuluh sparepart rekomendasi yang memiliki tingkat laku yang tinggi dan cepat.

  1. TIRE, RR (90/90-14FT235) - 42711K59A12 - Link Pembelian
  2. TIRE, FR (80/90-14FT235) - 44711K59A12 - Link Pembelian
  3. OLI MPX2 10W30 SL 0,8L IDE - 082322MBK0LZ1 - Link Pembelian
  4. SHOE PAIR, BRAKE - 43130KZL930 - Link Pembelian
  5. BELTDRIVE, KIT - 23100K44BA0 - Link Pembelian
  6. RACE STEERING KIT - 06535GN5505 - Link Pembelian
  7. PAD SET, FR - 06455KVBT01 - Link Pembelian
  8. WEIGHT SET CLUTCH - 22535K16A40 - Link Pembelian
  9. CABLE COMP, SPDMT - 44830KVY721 - Link Pembelian
  10. SOCKET, HEADLIGHT - 33130GN5831 - Link Pembelian

Dengan beberapa rekomendasi di atas, Anda dapat melakukan pembelian secara langsung dalam jumlah yang bisa disesuaikan. Selain dari parts terkait yang kami rekomendasikan, masih banyak spareparts lain yang bisa Anda checkout langsung melalui website KlikNSS. Serta, kami menjamin barang kami pasarkan dan distribusikan ini orisinil AHM. Karena KlikNSS merupakan distributor langsung yang telah dipercaya puluhan tahun untuk mendistribusikan spareparts Honda ke berbagai penjuru negeri.



Butuh Pembiayaan Untuk Buka Toko Parts?

Tidak perlu khawatir, kami memiliki program baru bernama JAGADKlikNSS. Program ini dibuat untuk para calon dan pelaku wirausahawan toko maupun bengkel yang ingin membeli paket usaha spareparts tanpa menggunakan modal awal dan digantikan dengan menitipkan BPKB motor dengan minimal pencairan 9 juta & 15 juta. 

Untuk mengetahui info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS. Program yang baru saja dirilis ini menjadi solusi untuk masalah kekurangan modal maupun untuk mereka yang memang ingin menjaga pengeluaran untuk belanja. 

Sehingga dengan menggunakan BPKB motor, Anda tidak perlu merogoh kocek di awal saat pembayaran belanja parts. Bersama KlikNSS, semua jadi tenang.

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI