Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Scoopy Terbaru 2023 Untuk 2024, Tipe Stylish Muncul Warna Green



Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Warna Baru Scoopy Dirilis Untuk Seluruh Tipe

Melalui event IMOS+ 2023 yang digelar di ICE BSD pada 25 Oktober lalu, Honda merilis pembaruan pada warna dan stripping untuk seluruh tipe varian Scoopy 2023. Rilisan terbaru ini juga bakal digunakan Honda untuk 2024. 

Sebagai peringatan, Scoopy 160 2024 yang diisukan rilis merupakan kabar hoaks. Hal ini dikarenakan gambar yang bertebaran di banyak media justru berasal dari merk brand lain milik Alpha Volantis seri Horizon 300.

Artinya, Scoopy 2023 terbaru ini juga akan menjadi seri tipe Scoopy 2024 yang akan dijual dan didistribusikan dengan menggunakan warna dan stripping baru yang dirilis pada event IMOS+ 2023. Scoopy yang terdapat warna baru adalah tipe Prestige dan Stylish, sedangkan Scoopy yang memiliki stripping baru adalah tipe Sporty dan Fashion.


Pada event tersebut Honda juga menyampaikan adanya pembaruan garansi seluruh tipe seri motor untuk seluruh komponennya. Hal ini mengadaptasi dari adanya keluhan mengenai rangka eSAF yang mencuat sejak bulan Agustus 2023. Honda memberikan garansi untuk rangka eSAF hingga 5 tahun tanpa batasan kilometer, dari yang tadinya hanya bergaransi 1 tahun dengan batasan 10,000 km.


Muncul Scoopy Stylish Warna Hijau ala British Racing Green

Event IMOS+ 2023 yang dilaksanakan pada 25 Oktober tersebut mengenalkan beberapa warna dan stripping baru pada Honda Scoopy. Yang paling memiliki sorotan penting datang dari tipe varian Scoopy Stylish, hal ini dikarenakan adanya warna hijau (green) yang mirip digunakan pada Scoopy Prestige lalu. Ya, Scoopy Stylish Green menggunakan warna hijau yang diaplikasikan pada livery body tipe Stylish. Warna ini merupakan adaptasi dari ala British Racing Green yang sangat populer belakangan ini pada pemerhati otomotif.


Selain adanya pembaruan yang datang dari Scoopy Stylish, tipe Prestige justru menyetop tipe warna hijaunya. Honda Scoopy Prestige mengganti tipe warna hijaunya (Scoopy Prestige Green) dengan warna matte black (Scoopy Prestige Black). Warna ini bergaya doff sebagai finishing-nya, tampilan ini sukses membuat motor terlihat lebih gagah sekaligus elegan. Sebelumnya pada seri tipe Scoopy Prestige 2021, warna hitam sudah pernah dirilis. Namun pada tahun tersebut masih menggunakan tipe finishing metallic, bukan matte.


Selanjutnya pada Scoopy Sporty dan Fashion, kedua tipe ini mendapatkan pembaruan pada gaya stripping yang digunakan livery body. Gaya stripping yang digunakan kini lebih terlihat futuristik lewat pola lingkaran dan garis yang dikombinasi membentuk gaya abstrak yang stylish. Selain dari gaya stripping, kombinasi warna yang digunakan juga diperbarui. Contohnya pada Scoopy Fashion Brown yang menggunakan kombinasi warna cream/beige pada bagian dashboard dengan porsi yang lebih banyak dari warna coklat (brown) dasarnya.  


Pesan Scoopy 2024

*Tersedia Tipe CBS & CBS-ISS

Beli Scoopy Terbaru KlikNSS, Cukup DP 1,5 Juta

KlikNSS (Nusantara Sakti) merupakan dealer resmi motor Honda yang memiliki nilai keunggulan melalui mudahnya melakukan pembelian dengan cukup melalui website, aplikasi, atau livechat. Akan tetapi untuk calon konsumen yang ingin mengunjungi dealer, dapat mencari dealer resmi Honda Nusantara Sakti yang tersebar di berbagai daerah.



Dengan lisensi yang dimiliki KlikNSS, oleh sebab itu kami juga dapat memberikan penawaran yang bermacam. Salah satunya adalah adanya promo pembelian kredit dengan DP minim yang cukup sebesar 1,5 juta untuk Honda Scoopy terbaru ini. Jadi, Anda dapat mengajukan kredit pembelian Honda Scoopy dengan cukup mengeluarkan 1,5 juta sebagai uang muka. 


Ditambah lagi, KlikNSS berkomitmen untuk dapat memberikan kecepatan pengiriman sehari sampai dan kemudahan proses survey yang cepat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo DP Scoopy 1,5 juta ini dapat langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS melalui link yang sudah disematkan. Untuk Anda yang membutuhkan brosur harga secara lengkap mengenai seluruh tipe seri motor Honda di daerah domisili Anda tinggal, dapat mengunjungi laman berikut.

DP Honda Scoopy 1,5 Juta

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI