Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Scoopy Prestige Green DP 3 Juta, Siap Jadi Pembeda di Jalanan


Scoopy Prestige Green DP 3 Juta, Siap Jadi Pembeda di Jalanan

Trend Ganti Warna Hijau

Di awal tahun 2023, Honda mengeluarkan varian baru dari motor skutik andalannya dengan diluncurkannya Scoopy Prestige Green. Pada peluncuran awalnya, motor ini sontak menjadi pembicaraan di kalangan publik dan otogeeks. Hal ini dikarenakan pada beberapa waktu terakhir, banyak kemunculan kendaraan roda dua maupun roda empat yang memodifikasi kendaraannya dengan mengubah warna menjadi British Racing Green dan Matte Dark Green. Bahkan beberapa selebritis dan otogeeks terkenal ikut mengubah kendaraan yang dimilikinya menjadi hijau ala British Racing Green maupun Matte Dark Green.



Scoopy Prestige Green

Melihat animo masyarakat yang menyukai warna hijau untuk kendaraannya, disambut positif oleh Honda. Lewat peluncuran Scoopy Prestige Green, Honda berniat untuk menyediakan keinginan masyarakat dengan skuter gaya klasiknya yang dibalut gaya warna ala British Racing Green. 


Benar saja, motor ini langsung mendapati sambutan positif dengan banyaknya pemesanan terhadap tipe ini. Honda Scoopy Prestige Green menjadi pengganti Honda Scoopy Prestige Black, sehingga tipe varian Scoopy Prestige 2023 telah menghentikan produksi warna hitamnya. Namun begitu, Scoopy Prestige Green memiliki spesifikasi mesin dan fitur yang sama dengan Scoopy Prestige Black sebelumnya.


DP Scoopy Prestige Green Hanya 3 Juta

KlikNSS bersama dengan Dealer Resmi Motor Honda Nusantara Sakti, memberikan kemudahan untuk pembelian kredit maupun tunai untuk segala tipe dan varian motor Honda. Termasuk dengan Scoopy Prestige Green, pembelian kredit hanya diperlukan DP 3 juta dan cicilan 964 ribu untuk tenor 35 kali pembayaran. Scoopy adalah pilihan yang tepat untuk BroSis yang mencari skutik dengan gaya klasik.  Namun mulai bulan Oktober 2023, DP Honda Scoopy cukup sebesar 1,5 juta di KlikNSS. Untuk informasi lebih lanjut. Anda dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS.


Ditambah dengan warna yang baru ala British Racing Green ini, akan membuat Scoopy satu ini lebih eyecatching dan menjadi pembeda di jalanan. Scoopy tergolong mungil, namun motor ini tetap compatible pada berbagai postur tubuh. Justru dengan motor kecil dan mudah dikendalikan, membuat motor ini nyaman untuk digunakan berakselerasi di berbagai medan dan kondisi jalanan.



Kemudahan Pembelian di KlikNSS

KlikNSS memberikan berbagai manfaat dan kemudahan. Mulai dari pengajuan online yang dapat melalui website dan aplikasi, layanan ‘Live Chat dengan Tara’ untuk menanyakan berbagai informasi, hingga potongan biaya pada DP maupun harga pembelian tunai. Tidak sampai di situ saja, pembayaran unit motor juga dapat dilakukan ketika motor sudah sampai di hunian konsumen. Selain berbagai manfaat ini, KlikNSS juga menjamin keamanan data menggunakan teknologi yang tinggi dan jaminan harga terbaik.

DP Honda Scoopy 1,5 Juta

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI