Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Scoopy 2024 Terbaru Indonesia Rilis, Cukup DP 1,5 Juta dan Angsuran 1 Juta



Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Scoopy 2024 Terbaru Indonesia Rilis Dengan Warna Baru

Pada event IMOS+ yang diselenggarakan pada bulan Oktober 2023, Honda menginformasikan dua hal penting kepada publik. Yang pertama adalah perilisan Scoopy terbaru dengan varian warna & stripping yang kembali alami pembaruan. 

Kedua, adanya pemberian manfaat keamanan baru kepada calon pembeli seluruh tipe seri motor Honda melalui adanya garansi rangka selama 5 tahun yang ditambah dengan tanpa adanya batasan kilometer.

Scoopy 2024 tidak merilis tipe motor berkapasitas 160 CC yang diberitakan di beberapa media, jadi bisa dikatakan jika kabar tersebut adalah hoaks. Karna gambar yang beredar mengenai Scoopy 160 2024 tersebut berasal dari seri tipe brand motor lain yang sudah rilis milik Alpha Volantis Horizon 300.


Di atas ini adalah foto dari tipe warna baru pada Scoopy 2024. Pertama, memberikan pembaruan warna pada tipe Prestige dan Stylish. Yaitu dengan dimunculkannya kembali tipe Scoopy Prestige Black dengan gaya matte dan adanya varian Stylish Green yang menggantikan tipe Stylish Brown.

Sedangkan untuk tipe Sporty dan Fashion juga mengalami pembaruan stripping yang membalut bagian livery body yang tetap ikonik dengan adanya logo "S" yang terlihat lebih fufuristik. Selain datang dari stripping, komposisi porsi warna kombinasinya-pun berbeda. Seperti pada warna Scoopy Sporty Red yang memiliki komposisi warna merah yang kini lebih mendominasi pada bagian kepala daripada seri keluaran sebelumnya.


DP Scoopy 2024 Cukup 1,5 Juta dengan Angsuran 1,03 Juta

Warna-warna baru dengan gaya stripping baru ini sudah mulai didistribusikan kepada publik dan juga sudah tersedia di KlikNSS (Nusantara Sakti). Sebagai salah satu dealer resmi motor Honda, KlikNSS berkomitmen untuk memberikan berbagai kemudahan dan manfaat kepada pembeli motor Honda. 

Kini DP kredit Scoopy 2024 terbaru sebesar 1,5 juta dengan angsuran yang cukup sebesar 1,03 juta untuk tenor 35 kali di area Jakarta Tangerang. Promo ini berlaku untuk pembelian melalui KliKNSS yang terafiliasi dengn seluruh cabang Nusantara Sakti.

Sedangkan untuk area lain, terdapat promo dan penawaran yang tersedia lainnya untuk Scoopy terbaru 2024 ini maupun seri motor Honda lainnya. Untuk melakukan klaim dan menanyakan langsung mengenai promo DP Scoopy 2024 1,5 Juta, Anda bisa langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS pada link yang sudah disematkan.


Pesan Scoopy 2024

*Tersedia Tipe CBS & CBS-ISS

Syarat & Cara Pengajuan Kredit Scoopy Terbaru

Dengan promo yang sedang berlaku, Anda bisa mengajukan pembelian kredit Scoopy 2024 dengan lebih hemat dan efisien bersama KlikNSS. Namun sebelum melakukan pengajuan, Anda masih perlu untuk melengkapi beberapa syarat awal yang diwajibkan untuk dipenuhi. 

Untuk syarat awal, Anda hanya memerlukan foto KTP pemohon penjamin dan foto KK (Kartu Keluarga) untuk diupload di ruang chat WhatsApp resmi KlikNSS atau pada form yang sudah disediakan pada laman pemesanan motor Scoopy secara langsung melalui website.

Sedangkan untuk syarat selanjutnya adalah foto bukti slip gaji atau foto dari hasil cetakan rekening koran. Hal yang perlu diperhatikan pula saat Anda akan mengajukan pembelian adalah, sebagai berikut:

  • Pastikan tinggal pada hunian yang berstatus kepemilikan sendiri/kontrak
  • Pastikan memiliki histori catatan angsuran yang baik dalam transaksi kredit apapun
  • Memiliki KTP asal yang sama dengan domisili cabang KlikNSS saat pengajuan (Contohnya, jika memiliki KTP Jakarta maka pemohon wajib melakukan pengajuan  cabang Jakarta)

Dengan beberapa hal yang harus disiapkan sebelum melakukan pengajuan kredit Scoopy 2024 ini, diharapkan pemohon bisa mendapatkan kelancaran dan kecepatan proses validasi hingga pengiriman unit motor. Sebagai catatan, saat proses survey kunjungan berlangsung nanti Anda tidak perlu memberikan biaya apapun. Karna proses survey tidak memungut biaya kepada pemohon.

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI