Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Review All New Honda Beat Terbaru 2020

Daftar Isi

Pihak Astra Honda Motor pada tahun 2020 ini melakukan pembaharuan pada skuter matic Honda BeAT, Kali ini ada tiga varian yang ditawarkan, yaitu tipe CBS, tipe CBS-ISS, dan tipe Deluxe.

Untuk tipe CBS (Combi Brake System), sistem pengereman depan dan belakang terhubung ke tuas sebelah kiri. Sementara untuk tipe CBS-ISS dibekali dengan Idling Stop System yang akan mematikan mesin motor secara otomatis, saat sepeda motor dalam posisi berhenti selama beberapa detik. Dan tipe Deluxe dilengkapi dengan emblem tiga dimensi dipadu dengan warna solid yang mewah.

Saat dibawa tes jalan, Honda BeAT lebih enteng dari BeAT generasi sebelumnya. Ini berkat penyematan enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Hal ini membuat bobot motor ini lebih ringan hanya 89 kilogram (lebih ringan 3 kilogram dari sebelumnya). Kapasitas bagasi menjadi 12 liter, begitu pula dengan tangki bensin yang bisa diisi hingga 4,2 liter.

Pada tipe ISS dilengkapi dengan socket untuk mengisi ulang daya ponsel. Socket isi ulang daya mengeluarkan daya sebesar 12 volt dan 12 watt. Artinya, arus yang disediakan hanya 1 ampere.

Honda juga mengubah spesifikasi mesin, meskipun kapasitasnya tetap 110cc. Dengan kompresi yang lebih tinggi, sepeda motor ini cocok diisi bensin dengan oktan 92. Dan skutik ini bisa dipakai sejauh 250 kilometer dengan tangka terisi penuh.


Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI