Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Rekomendasi Motor Murah dan Terjangkau yang Cocok untuk Para Karyawan

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Para Karyawan


Pulang-pergi kerja di tengah kota yang macet bikin kepala kita pusing dan makin capek, apalagi terjebak macet di jalan. Naik mobil kemungkinan besar macet, begitu juga dengan transportasi umum. Apa sih solusinya biar bisa bolak-balik dari kantor ke rumah tanpa terjebak macet yang sangat lama dan malah tambah bikin stres? Jawabannya adalah dengan mengendarai sepeda motor. Kendaraan ini sangat tepat buat kamu karyawan yang tiap hari berhadapan dengan macetnya jalan. 

Di artikel ini KlikNSS akan memberikan rekomendasi motor yang cocok buat para karyawan, dan kamu bisa dapatkan motor dengan potongan DP hingga 1,5 juta dan cashback 300 ribu jika kamu pesan motor di KlikNSS loh. Kira-kira motor apa aja yang direkomendasikan? Yuk baca di bawah ini ya.


1. New Honda Beat Deluxe CBS ISS


Sering macet di jalan karena lalu lintas padat?, motor kamu yang sekarang boros bahan bakar? Pengen punya motor yang gesit, ringan dan dibekali berbagai teknologi canggih? Honda Beat Deluxe CBS ISS jawabannya!. Motor yang satu ini cocok banget buat kamu karyawan kece yang mengandalkan kegesitan, irit BBM dan fitur lainnya pada saat berkendara. Beat Deluxe CBS ISS ini mampu menempuh jarak hingga 60,6 KM/Liter, Teknologi idling stop system yang bikin motor lebih hemat. Selain itu motor ini dilengkapi dengan fitur power charger dengan daya maksimal 12 W, pastinya sangat membantu kamu saat butuh mengisi daya smarphone kesayangan kamu.
Buat kamu yang pengen meminang motor ini, bisa pesan dengan cara klik link berikut: Pesan Honda Beat 2022 Terbaru dan Termurah

2. New Honda Scoopy Stylish 2022


Motor yang satu ini sangat digemari masyarakat Indonesia loh. Dengan desain klasik dan minimalis membuat motor ini tampil stylish dan cocok dikendarai oleh siapa pun, mulai dari pria, Wanita, anak muda hingga dewasa. Fitur yang dihadirkanpun sangat melimpah, mulai dari lampu utama yang sudah LED, power charger, smart key system, kapasitas bagasi yang melimpah dengan ukuran 15,4 L, combi brake system dan fitur serta teknologi canggih lainnya. Gimana bro sis? Tertarik dengan Scoopy yang jadi incaran banyak orang ini? Pesan sekarang di KlikNSS, kamu bisa dapetin potongan DP hingga 1,5 juta dan cashback 300 ribu.
Pesan dengan cara klik link berikut: Pesan Scoopy 2022 Terbaru (Harga Cash dan Kredit Scoopy)

Cek info Scoopy terbaru di link berikut: Info Honda Scoopy Terbaru


3. New Honda Vario 160 ABS Type


Vario 160 yang baru meluncur resmi pada Februari 2022 lalu, sangat digemari masyarakat Indonesia. Motor yang satu ini menjadi salah satu motor yang banyak di pesan di KlikNSS loh bro sis. Hadir dengan mesin kapasitas 160 cc eSP+ yang baru membuat motor ini makin bertenaga. Selain itu desain motor ini gahar dan buat kamu makin elegan saat berkendara. Dilengkapi dengan berbagai fitur, diantaranya adalah USB power charger di dalam console box motor, Honda smart key system, rear disc brake (cakram belakang), bagasi yang sangat luas dengan ukuran 18 L dan berbagai fitur serta teknologi lainnya.
Mantap banget kan bro sis? Ga usah lama-lama, cek info lengkap pesan motornya sekarang via online di KlikNSS, dengan cara klik link berikut: Info Lengkap Harga Cash dan Kredit Vario 160

4. Honda Supra X 125


Motor bebek ini menjadi salah satu motor yang diminati masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan, mulai dari karyawan, pedagang sayur keliling, ojek online hingga petani, mereka memilih motor ini sebagai transportasi harian dan fasilitas untuk mencari uang. Alasannya karena motor ini irit dibekali teknologi PGM-FI yang canggih yang membuat motor ini irit bahan bakar. Selain itu teknologi ini membuat performa mesin makin meningkat.
Motor ini sangat disarankan buat kamu yang butuh motor untuk menunjang aktivitas harian.
Pesan sekarang di link berikut: Pesan Supra X 125 Kredit dan Cash


5. New Honda Genio Facelift 2022


New Honda Genio ini baru saja dirilis oleh AHM pada Senin, 14 Maret 2022 lalu. Motor ini langsung menjadi incaran konsumen loh, karena hadir dengan desain yang fresh dan pilihan warna yang lebih banyak. New Genio 2022 Facelift dibekali dengan mesin 110 cc SOHC eSP yang sistem pembakarannya jadi lebih irit BBM dan tentunya tetap bertenaga. Motor ini mampu menempuh jarak 248 KM dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Selain itu rangka motor yang digunakan juga baru, makin ringan, sehingga motor makin lincah gesit.
Tak lupa juga motor ini dilengkapi dengan power charger di rak depan yang membantu kamu mengisi daya handphone dimana aja. Kapasitas bagasi di motor ini juga terbilang leluasa dengan ukuran 14 L, yang bisa memuat barang bawaan kamu saat ke kantor atau aktivitas lainnya. Motor ini dijual dengan harga dimulai dari 18 jutaan (OTR Jakarta).
New Honda Genio Facelift 2022 ini sangat direkomendasikan buat kamu yang lagi cari motor untuk menunjang aktivitas harian ke kantor.

Nah itu dia 5 rekomendasi motor honda terbaik yang cocok buat karyawan yang sering bolak-balik kerja setiap hari. Tunggu apa lagi? yuk pesan sekarang di KlikNSS, mumpung lagi ada promo menarik potongan DP 1,5 juta dan cashback 300 ribu di kliknss.co.id/motor 



Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI