Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Pinjaman Tunai BPKB Motor di KlikNSS Memiliki Pencairan Tinggi




BPKB Dapat Menjadi Pembiayaan Multiguna

Motor memiliki surat tanda kepemilikan kendaraan bermotor. Rupa dari surat yang resmi yang menandakan resminya motor tersebut adalah BPKB (Buku Tanda Kepemilikan Kendaraan Bermotor) dan STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan). Dengan adanya buku dan surat ini, motor dapat digunakan untuk beroperasi resmi di berbagai jalanan dan wajib untuk memiliki kelengkapan surat dan buku tersebut.

BPKB sebagai tanda kepemilikan yang utama, membuat buku ini memiliki nilai yang dapat menjadi pembiayaan multiguna. Arti dari BPKB memiliki nilai multiguna adalah buku tersebut dapat dititipkan untuk digantikan dengan sejumlah uang tunai yang nilainya disesuaikan harga pasaran dari motor tersebut. Dengan pengertian tersebut, BPKB motor dapat menjadi pembiayaan multiguna. Namun istilah ini juga sering disebut sebagai pinjaman tunai BPKB motor dan gadai BPKB motor.



Cara Mengajukan Pinjaman Tunai BPKB Motor di KlikNSS

Pinjaman tunai menggunakan BPKB motor dapat memiliki keberfungsian yang bermacam. Karena dengan berbagai maksud pembiayaan, tetap dapat diajukan kepada lembaga penjamin. Termasuk dengan KlikNSS (NSC Finance), kami juga memberikan pinjaman dengan berbagai alasan pembiayaan multiguna yang diajukan. Cara untuk mengajukan pinjaman tunai BPKB motor di KlikNSS cukup mudah, sebagai berikut:

  • Upload Foto KTP Pemohon dan Penjamin
  • Foto KK (Kartu Keluarga Pemohon)
  • Upload Foto STNK Tampak Depan & Belakang

Selain dengan beberapa syarat ini, yang diperlukan sebagai syarat lain adalah motor yang diajukan memiliki minimal tahun rilis 2012 dan memiliki pajak dan plat nomor yang hidup. Selain dari pajak dan plat nomor yang harus hidup, BPKB diharuskan untuk tidak sedang berada di leasing/bank lain.



Pencairan yang Tinggi Untuk Pembiayaan Multiguna

Sebagai catatan yang perlu digaris bawahi adalah pencairan dari nilai pembiayaan multiguna akan menyesuaikan harga pasaran dari motor yang diajukan. Dengan mengikuti nilai pasaran motor, KlikNSS menjamin nilai yang diberikan akan maksimal. Yang diperlukan pada pemohon adalah memastikan pajak dan plat motor hidup, serta memastikan kondisi motor tersebut baik.

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI