Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Pinjaman Online Legal Jaminan BPKB Motor dan Mobil di KlikNSS


KlikNSS, Solusi Kebutuhan Dana Anda

Halo sahabat KlikNSS, tahu gak kalau KlikNSS memberikan kamu kemudahan dalam mendapatkan pendanaan cepat yang pastinya legal, aman, tercepat, termudah dan terpercaya. KlikNSS mempunyai dua (2) produk pendanaan cepat dengan jaminan/agunan, diantaranya jaminan BPKB motor dan BPKB mobil.


Pendanaan jaminan BPKB motor bisa mendapatkan pencairan hingga 25 Juta dan pendanaan jaminan BPKB mobil cair hingga 300 Juta.

1. Link Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Motor : https://www.kliknss.co.id/multiguna-motor
2. Link Pengajuan Pinjaman Jaminan BPKB Mobil: https://www.kliknss.co.id/multiguna-mobil

Perbedaan Pinjaman Dana Online di KlikNSS dengan yang Ilegal

Pinjaman dana multiguna jaminan BPKB di KlikNSS yang sudah go digital dan berbasis online tentunya berbeda jauh dengan pinjaman online ilegal diluar sana. Kenapa? Karena kami didukung oleh NSC Finance yang berpengalaman lebih dari 20 tahun, terdaftar dan diakui oleh OJK.

Proses pinjam dana yang ada di KlikNSS sudah mengikuti aturan dan anjuran yang berlaku di Indonesia. KlikNSS tidak seperti pinjaman online ilegal yang dengan sengaja transfer uang ke konsumen tanpa persetujuan pihak konsumen. 

KlikNSS sangat menjaga kepercayaan konsumen dengan tidak melakukan hal tersebut dan hanya akan memberikan pinjaman apabila konsumen setuju. Selain itu KlikNSS data yang diberikan oleh konsumen dijamin aman dan hanya akan digunakan untuk kepentingan pinjaman dana.


Syarat Pengajuan Pinjaman BPKB di KlikNSS

Nah sudah tahu-kan apa saja keuntungan yang akan kalian dapatkan dengan mengajukan pinjaman dana jaminan/gadai BPKB motor di KlikNSS. Selain banyaknya keuntungan kalian juga dipermudah dengan syarat yang tidak ribet, apa aja sih syaratnya? Yuk cek dibawah ini:

  1. WNI dan Tinggal di Indonesia
  2. Usia 21 – 60 Tahun
  3. Punya Pekerjaan/Usaha
  4. STNK
  5. BPKB Kendaraan
  6. KTP Pemohon dan Penjamin
  7. Kartu Keluarga Pemohon

Sudah tahu-kan apa saja syaratnya? Tidak ribet dan mudah ya? Jadi tunggu apa lagi, yuk ajukan pendanaan cepat jaminan BPKB motor di KlikNSS sekarang dan dapatkan keuntungannya.

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI