Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Perhatikan Hal Ini Sebelum Beli Pelumas Pertamina


Seperti yang kita tahu bersama, semakin lama semakin banyak beredar produk pelumas atau oli yang palsu. Dan dengan fenomena beredarnya oli pelumas yang palsu ini membuat masyarakat resah dan bingung dalam mengetahui mana pelumas yang baik untuk kendaraan mereka.

Oleh karena itu, PT Pertamina Lubricants sebagai salah satu pemain besar dalam segmen tersebut telah membuat inovasi produk-produk mereka dengan fitur keamanan yang bisa dianggap sebagai patokan konsumen untuk membedakan antara produk pelumas pertamina yang asli atau palsu.

Demi memberikan rasa aman kepada konsumen, PT Pertamina Lubricants, sekarang memberikan 5 fitur keamanan terhadap produk oli pertamina mereka yang dapat dicek secara langsung oleh kustomer. Bahkan, fitur pelumas pertamina tersebut bisa dibedakan hanya dengan memegang kemasan dan memperhatikan beberapa hal.

Kelima fitur tersebut diaplikasikan agar konsumen dapat secara langsung membedakan antara produk asli atau palsu. Dengan begitu, maka kualitas dari pelumas Pertamina ini dapat benar-benar dirasakan oleh para konsumen di kendaraan mereka.

5 Fitur Pengaman Kemansan Pelumas Pertamina


1. Triple Layer

Dengan fitur “triple layer” ini, produk pelumas pertamina memungkinkan oli motor yang ada di dalam kemasan tidak mudah bocor ataupun rembes. Dan dengan adanya “triple layer” ini, dapat meminimalisir terjadinya pemalsuan terhadap produk keluaran Pertamina

2. Nomor Batch

Dengan memberikan nomor batch pada bagian botol ini, PT Pertamina Lubricants memastikan kepada konsumen untuk memberikan rasa aman karena teknologi yang dipakai dalam pemberian nomor batch menggunakan botol berkualitas Gen IV dan Gen VII. Dengan begitu, konsumen bisa dengan jelas membedakan pelumas Pertamina asli atau palsu.

3. Hologram

Penggunaan hologram pada tutup botol oli pertamina juga masih digunakan oleh Pertamina Lubricants. Di mana, setiap botol yang ada hologram, menandakan bahwa produk tersebut asli dan bukan barang palsu dari Pertamina.

4. Pengaman UV

Dengan kecanggihan teknologi sekarang, PT Pertamina Lubricants memberikan pengaman sinar UV untuk produk oli pertamina mereka untuk memberikan keamanan kepada konsumen dalam setiap produknya.

Jika botol oli pertamina tersebut disinari dengan UV, maka akan terlihat logo dan tulisan Pertamina serta menampilkan kode lainnya yang memberikan informasi bahwa produk tersebut asli.

5. QR Code

Tahap akhir yang dilakukan oleh Pertamina Lubricants untuk menjaga produknya tetap berkualitas adalah dengan menempel QR code pada kemasan pelumasnya. Dengan penggunaan QR kode yang ada di setiap botol pelumas, jika discan akan menampilkan kode berupa 9 huruf dan angka yang dipadukan secara acak.


Tadi adalah 5 fitur yang diberikan PT Pertamina Lubricants untuk menjaga keaslian produk mereka sekaligus memberikan rasa nyaman dan aman kepada para konsumen agar bisa membeli pelumas pertamina yang pasti asli. Jika Anda mencari produk-produk pelumas atau oli pertamina, www.kliknss.co.id menyediakan berbagai macam produk oli pertamina yang bisa dipesan secara online, dan kami pastikan barang pesanan anda akan sampai dengan cepat. Jika anda merasa tertarik untuk membeli oli pertamina secara online dengan harga yang termurah, silahkan mengunjungi halaman berikut ini.


Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI