Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Jangan Ragu lagi, Yuk ajukan segera pembiayaanmu dengan mengisi formulir disebelah kanan ini!

Ketahui jumlah maksimal pencairan yang bisa kamu dapatkan dengan form simulasi dibawah ini


Pembiayaan Multiguna Motor KlikNSS



Apa itu Pembiayaan Multiguna Motor KlikNSS?


Pembiayaan multiguna motor dari KlikNSS adalah penyediaan jasa pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB Motor. Pinjaman ini sangat fleksibel bisa dilakukan kapan saja dan 100% bisa diajukan secara online jadi gak perlu ribet. Cuma tinggal buka Kliknss.co.id, lengkapi persyaratan (KTP, KK, STNK, BPKB) udah bisa ngajuin dana hingga 20jt


Keuntungan Pengajuan Pembiayaan Multiguna Motor KlikNSS



1. Pasti dapat cashback hingga 200rb


Kapan lagi ngajuin pinjaman dapat cashback, cuma di KlikNSS kamu bisa dapat cashback hingga 200rb udah pasti double cuan-nya.


2. Pencairannya cepat bisa kurang dari 1 hari


Begitu kamu isi form admin kami langsung sat set sat set memprosesnya.. pasti responsif sampai dananya diterima oleh kamu


3. Pencairan dana maksimal


Dengan BPKB Motor yang kamu jaminkan, dijamin dana cair besar hingga 90% dari nilai tertinggi yang bisa didapatkan oleh motor kamu


4. Aman dan Nyaman


Pengajuan yang kamu lakukan sudah pasti nyaman bisa diajukan darimana saja dan kapan saja. Pengajuannya 100% online hanya perlu fotokan berkas persyaratan kamu. BPKB Motor kamu pun dijamin aman dan data kamu pasti aman ga akan hilang ataupun rusak, karena disimpan dan dijaga dengan rapih!


5. Bunga Ringan dan Tenor Panjang


Pengajuan di Kliknss sudah pasti tidak akan mencekik dan sudah pasti bisa menjadi solusi kamu untuk kebutuhan dana cepat. Kamu juga bisa menyesuaikan tenor cicilan hingga 23 kali pembayaran loh!


Syarat-syarat pengajuan Pembiayaan Multiguna Motor KlikNSS


Sebelum melakukan pengajuan, ada beberapa persyaratan yang harus kamu penuhi nih. Tenang, semuanya mudah kok kamu hanya perlu fotokan berkas dibawah untuk melengkapi formulirnya atau chat admin kami dengan klik "Tanya Tara Disini"

Persyaratannya hanya meliputi:

1. Foto KTP Pemohon dan Penjamin
2. Foto Kartu Keluarga Pemohon dan Penjamin
3. Foto STNK Motor Tampak depan dan Belakang
4. Foto BPKB Motor



Kenapa harus pilih Pembiayaan Multiguna KlikNSS dan perbedaanya dengan Pinjol


KlikNSS merupakan bagian dari Nusantara Sakti Group dan NSC Finance yang sudah berpengalaman berkecimpung dalam dunia finance lebih dari 10 tahun. Dengan pengalaman yang kami miliki dapat menjadi solusi buat kamu yang membutuhkan dana. KlikNSS juga sudah terdaftar resmi dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Republik Indonesia loh maka itu dijamin 100% pasti aman.

Jika dibandingkan dengan Pinjol seperti banyak yang beredar biasanya mempunyai bunga yang tinggi dan lebih parahnya lagi kamu dapat tercekik oleh berbagai macam persyaratan dan ketidak transparasiannya. untuk lebih lengkapnya kamu dapat check disini.


Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI








versi 1.0.18