Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Pembiayaan Multiguna Fungsi, Manfaat, serta Kelebihannya


Apakah kamu mempunyai kebutuhan dana terhadap situasi kamu saat ini? Mungkin kebutuhan mendesak, Kebutuhan modal usaha untuk membangun sebuah bisnis atau bahkan kebutuhan terhadap pembiayaan kesehatan. Oleh Karena itu, untuk menjawab keresahan atas kebutuhanmu diatas maka Pembiayaan Multiguna adalah solusi yang paling pas dan tepat buat kamu.

Pembiayaan multiguna adalah suatu jasa yang menyediakan layanan penyediaan dana cepat untuk mendapatkan sejumlah dana yang kamu butuhkan agar dapat memenuhi kebutuhan kamu. Adapun kebutuhan atas dana ini sangat beragam mulai dari jumlah pencairan yang kecil hingga besar, dan hal ini sangat bergantung dari kemampuan bayar cicilannya dan apa yang dijaminkan.

Keuntungan Pengajuan Pembiayaan Multiguna


1. Kamu bisa mendapatkan dana dengan jumlah besar
Kebutuhan akan suatu hal apalagi yang mendesak biasanya membutuhkan biaya yang besar, oleh karenanya kamu tidak perlu bingung dengan adanya Pembiayaan multiguna kamu dapat memanfaatkan jasa ini agar jumlah dana yang kamu inginkan dapat cair sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Kamu bisa mendapatkan dana relative lebih cepat
Dengan kebutuhan dana yang besar tadi tentunya kamu tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkan dananya agar tentunya dapat langsung digunakan untuk kebutuhanmu. Maka dengan Pembiayaan Multiguna kamu dapat mencairkan dana dengan cepat setelah proses survey disetujui oleh pihak penyelenggara.

Yang perlu kamu perhatikan saat mengajukan pembiayaan multiguna


1. Cek berapa besar limit yang bisa kamu dapatkan
Tentunya sebelum pengajuan kamu harus mengecheck berapa besaran dana yang dapat kamu ajukan untuk pembiayaan multiguna kamu agar dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

2. Penentuan Tenor dan Bunga cicilannya
Sebelum pengajuan untuk Pembiayaan multiguna sudah pasti kamu harus mengetahui jelas terlebih dahulu mengenai berapa lama pinjaman yang akan kamu ajukan dan berapa besar cicilan serta bunganya agar tidak mencekik keadaan kamu nantinya karena ini akan berhubungan dengan komitmen pembayaranmu.

3. Penyedia atau Pembiayanya
Salah satu yang penting kamu check juga adalah siapa yang menyediakan jasa Pembiayaan multigunanya. Sudah berapa lama dia berdiri, apakah dia terdaftar resmi di Indonesia, apakah dia diawasi langsung oleh OJK dan pengalaman dari konsumen-konsumen yang sudah pernah ditanganinya.

4. Apakah terdapat Jaminan
Jaminan merupakan tanda komitmen kedua belah pihak agar lebih yakin dalam pengajuan dalam Pembiayaan Multiguna. Seperti halnya Hubungan kamu dengan dia, jaminan untuk menikah adalah kunci dari kelanggengan dan merupakan bagian dari perjuangan dengan pasangan..eaa. Oleh karena itu, kamu juga perlu mengetahui dengan jelas apa yang akan dijaminkan dan bagaimana jaminan itu akan disimpan dengan baik.

Kenapa harus di survey?


Survey dalam proses pengajuan Pembiayaan multiguna adalah hal yang sangat lumrah kok, dengan adanya survey pihak penyelenggara dana butuh kepastian akan komitmen penuh kamu nih. Survey juga merupakan proses yang tidak membutuhkan waktu lama dan ingat ya survey itu tidak menakutkan kok, bahkan kamu bisa mengajak orang yang melakukan surveynya ngobrol. Coba diingat lagi pertama kali kamu ketemu si dia pasti disurvey dulu kann Hehe

Kamu berminat pengajuan Pembiayaan multiguna? Di KlikNSS-in Aja!




KlikNSS merupakan bagian dari Nusantara Sakti Group yang menyediakan pinjaman dana multiguna dengan jaminan BPKB Motor. Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun KlikNSS dibawah payung PT. Nusa Surya Cipta Dana sudah membantu lebih dari ribuan konsumen dengan pencairan beragam sesuai dengan kebutuhan.

Dengan BPKB Motor yang kamu punya kamu bisa mendapatkan limit pencairan besar yang akan disesuaikan dengan jenis motor yang kamu punya hingga 20 juta Rupiah dengan Tenor hingga 35 kali pembayaran lho. Kamu juga tidak perlu khawatir, KlikNSS sudah resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan Republik Indonesia dan Tentunya jaminan BPKB kamu akan selalu disimpan dengan aman ditempat khusus.

Jadi tunggu apalagi? Jangan ragu, Yuk langsung ajukan pembiayaan multiguna kamu dengan klik link berikut ini

Atau langsung tanya-tanya TARA lebih lanjut dengan menekan icon chat “Tanya Tara Disini” dikanan bawah layar gadget kamu yaa!

Follow Instagram kita juga untuk informasi lainnya ya
Selamat melakukan pengajuan pembiayaan multiguna.


Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI