Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Peluang Usaha 2023 Modal Kecil Bisa Buka Toko Spareparts Motor Honda Original




Yang Bisa Peluang Usaha 2023 Modal Kecil

Semakin tahun berjalan, berbagai macam usaha bermunculan yang berhasil menghasilkan pendapatan dengan konsisten. Namun banyak pula macam usaha yang tidak dapat menghasilkan pendapatan dengan konsisten. Oleh karena itu, peluang usaha perlu untuk dimantapkan dan direncanakan dengan benar dan detail.

Pada tahun 2023, model peluang usaha 2023 modal kecil banyak muncul dari bidang makanan. Selain dari makanan, sisi fashion juga memiliki peluang dengan probabilitas yang baik. Namun bisnis otomotif sebenarnya memiliki probabilitas yang tidak kalah tinggi dengan bisnis makanan dan fashion

Dikuatkan dari data penjualan motor dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat, volume penjualan sepeda motor di dalam negeri sepanjang Mei 2023 mencapai 529.771 unit. Pencapaian ini meningkat 49,51% dibanding bulan sebelumnya (month-on-month/mom), serta mencatatkan kenaikan 113,41% dibanding setahun lalu (year-on-year/yoy). Dengan melihat data ini, peluang usaha 2023 modal kecil dengan membuka toko spareparts motor bisa menjadi pilihan.



Membuka Toko Spareparts Motor Honda Original dengan Modal Nyicil Hingga 2 Tahun

Dalam beberapa langkah membuka toko spareparts, pasti terdapat langkah dimana modal harus disiapkan. Secara umum mungkin dapat dikatakan jika modal yang diperlukan akan menjadi langkah yang memerlukan berbagai persiapan. Kini, modal yang menjadi titik pertimbangan terbesar bisa mendapatkan kemudahan.

KlikNSS (Nusantara Sakti) memiliki program JAGADKLIKNSS atau Jangkau Keuangan Mandiri Bersama KlikNSS. Program ini adalah maksud dari KlikNSS untuk membuka toko spareparts motor Honda original dengan modal yang cukup dicicil. Maksud dari 'modal yang cukup dicicil' adalah pengaju diperlukan untuk menjaminkan BPKB motornya dengan minimal pencairan 9 juta hingga 14 juta. 

Maksud dari BPKB motor yang memiliki minimal pencairan 9 juta hingga 14 juta adalah adanya kriteria tertentu pada tahun motor, tipe motor dan merknya. Untuk merk yang dapat diajukan adalah merk motor Honda, Yamaha, dan Kawasaki. Untuk tipe yang dapat diajukan adalah tipe motor mulai dari rilisan tahun 2012. Sebagai catatan, tidak semua tipe motor dari tahun 2012 memiliki minimal pencairan 9 juta. Oleh sebab itu, masing-masing tipe motor memiliki minimal tahun yang berbeda.

Untuk tenor cicilan yang dapat diajukan juga beragam, mulai dari 6 bulan hingga 2 tahun. Dengan fleksibilitas ini, diharapkan para pengaju program JAGADKLIKNSS dapat mengolah keuangan dengan baik dan penjualannya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS



Final Thoughts

Peluang usaha 2023 modal kecil sejatinya juga bisa dengan membuka toko spareparts motor Honda original dengan program JAGADKLIKNSS. Mengingat kepemilikan sepeda motor Honda yang mendominasi di Indonesia, membuat peluang toko spareparts atau bengkel memiliki probabilitas keuntungan yang baik. Yang perlu diperhatikan adalah lokasi dari tempat usaha tersebut bakal beroperasi dan memperhatikan berbagai faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian target pasar.

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI