Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Harga Motor Honda CRF 150L Terbaru 2020

Daftar Isi

Pada tahun 2020 ini pihak AHM (PT. Astra Honda Motor) meluncurkan varian terbaru untuk melengkapi pilihan warna pada Motor Honda CRF150L, kali ini hadir warna baru yaitu New Extreme Grey, New Extreme Black dan warna sebelumnya yaitu dan Extreme Red. Warna baru ini memang dikhususkan kepada konsumen yang memiliki jiwa berpetualang di jalan maupun dimedan berlumpur (off-road).

 

Selain hadir pilihan warna terbaru Motor Honda CRF terbaru 2020 hadir dengan desain dan fitur unggulan, dilengkapi dengan tenaga mesin yang tangguh berkapasitas 150cc SOHC PGM-FI sehingga akan sangat mendukung di berbagai kondisi jalan dan kebutuhan, selain mesin yang bertenaga Honda CRF 150 sudah dilengkapi dengan suspensi bergaya UpSideDown dengan ukuran yang cukup besar, velg ukuran besar dan ban dual purpose, selain fitur diatas motor Honda CRF 150 ini dilengkapi dengan tanki bahan bakar berkapasitas 7,2 Liter.


PILIHAN WARNA MOTOR HONDA CRF 150


SPESIFIKASI MOTOR HONDA CRF 150

crf150l

FITUR MOTOR HONDA CRF 150

 

POWER ENGINE 150CC PGM-FI

Dilengkapi dengan mesin bertenaga 150cc yang dilengkapi dengan sistem injeksi sehingga menghasilkan performa tinggi untuk menjelajahi berbagai kondisi jalanan. 5 gigi

 

PRO-LINK REAR SUSPEMSION

Suspensi belakang bekali dengan monoshock Pro-link yang akan menopang beban bagian belakang dengan stabil dan diklaim sangat nyaman dan tanpa mentok atau disebut bottoming.

 

DIGITAL PANEL METER

Dilengkapi dengan speedometer dengan tampilan full digital yang akan memberikan informasi yang dengan jelas dan akurat sehingga mudah dibaca saat berkendara, dengan menampilkan Odometer, Konsumsi BBM dilengkapi dengan indikator Netral, Indikator Mill, Lampu Sein dan Lampu Jarak jauh.

 

COMPAC HEADLIGHT

Lampu depan atau headlamp Honda CRF 150 dengan desain sudutan tajam yang memberikan kesan petarung, dilengkapi dengan lampu Bohlam.

 

LONG TRAVEL INVERTED FRONT FORK

Untuk suspensi depan sudah menggunakan UpSideDown yang cukup besar dengan diameter pipa 37mm diklaim sebagai UpSideDown terbesar dikelasnya. panjang total mencapai 225mm dengan warna gold anodize yang terlihat mewah dan elegan. dengan ukuran suspensi yang cukup besar ini mampu memberikan performa handling dengan maksimal dan stabil saat digunakan untuk melewat berbagai medan jalanan.

 

VELG ALUMINUM RIMS

Menggunakan Velg berbahan aluminum sehingga menghasilkan bobot yang cukup ringan dengan kekuatan yang optimal untuk menembus medan dengan semua kondisi, dengan ukuran 21 inch bagian depan dan 18 inch bagian belakang.

 

21” FRONT TIRE & 18” REAR TIRE

Untuk ukuran ban, Motor Honda CRF 150 ini dilengkapi dengan ban depan dengan ukuran 21 inch dan ukuran ban belakang 18 inch dengan ban dual purpose yang dapat digunakan dijalanan aspal atau on-road dan juga di medan berlumpur (off-road).

 

WAVY DISK BRAKE

Motor Honda CRF 150 sudah dilengkapi dengan sistem rem cakram bermotif seperti ombak atau disebut juga dengan Wavy Disk Brake dengan ukuran 140mm untuk rem depan dan 220mm rem belakang dengan ukuran tersebut memberikan performa pengereman yang optimal di segala medan dan kondisi.

 

TAILLIGHT

Taillight atau stoplamp membawa desain yang tajam dan sporty dilengkapi dengan lampu bohlam.

 

PLUG & PLAY REAR FENDER

Dilengkapi dengan spakbor belakang yang dapat dilepas dan dipasang untuk menyesuaikan aktivitas penggunanya.


HARGA MOTOR HONDA CRF 150

crf150l

 


MILIKI SEGERA MOTOR HONDA CRF 150

 

Kliknss menawarkan pembiayaan untuk pembelian sepeda motor dengan syarat dan pengajuan mudah melalui pengajuan online, hanya dengan mengisi form pengajuan melalui website resmi www.kliknss.co.id dan melengkapi persyaratan pengajuan kredit.

 

SYARAT PENGAJUAN KREDIT MOTOR DI KLIKNSS

1.      Bukti Identitas

-        KTP Pemohon

-        KTP Penjamin

-        KTP Pasangan (apabila Pemohon menikah atau Penjamin bukan pasangan)

-        Kartu Keluarga

-        Surat / Bukti Nikah (kondisional)

2.      Bukti Kepemilikan Rumah / Bukti Tempat Tinggal

-        Rumah milik sendiri : Rekening listrik / PAM / SPPT-PBB / Rek Telepon / SHM / SHGB / SHGU

-        Rumah kontrak / sewa : Surat Keterangan Domisili calon debitur, Surat Perjanjian Kontrak, dan kwitansi asli menyewa rumah

-        Rumah dinas : Surat Penempatan Rumah Dinas atau Surat Keterangan dari perusahaan yang bersangkutan

-        Rumah milik keluarga : Rekening listrik / PAM / SPPT-PBB / Rek Telepon / SHM / SHGB / SHGU / AJB, dan Kartu

-        Keluarga atau Surat Keterangan Asli dari RT/RW yang menunjukkan hubungan calon debitur dengan pemilik rumah

3.      Bukti Penghasilan dan Bukti Kerja / Usaha

-        Karyawan : Slip Gaji asli atau Surat Keterangan Bekerja / Surat Pengangkatan Karyawan, dan Rekening Tabungan

-        Profesional : Rekening Tabungan / Rekening Koran / Rekap pendapatan praktek / Daftar pasien atau klien, Ijin praktek / profesi, foto tempat usaha dan papan nama praktek

-        Wiraswasta : Rekening Tabungan / Rekening Koran / Kwitansi / Bon-bon usaha (3 bulan terakhir) / Surat Pernyataan Penghasilan bermaterai dan ditandatangani oleh calon debitur, Foto tempat dan aktifitas usaha, dan SIUP / TDP / TDR / SKDP / SITU / Surat Keterangan Usaha asli dari RT/RW/Kelurahan.


 

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI