Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Harga Motor Honda ADV 150 Terbaru 2021

Daftar Isi

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru pada skutik penjelajah Honda ADV150. Memiliki desain bodi yang futuristik dan manly, pilihan warna baru pada Honda ADV150 semakin menggambarkan karakter pengendara yang tangguh dan menyukai petualang.

 

Menjawab kebutuhan dan harapan masyarakat yang memilki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya, skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 menawarkan dua pilihan warna matte terbaru pada tipe ABS yaitu Tough White Gold dengan dominasi warna putih dan Tough Matte Black Gold yang menghadirkan aura tangguh pada dominasi warna hitam. Selain itu, disematkan emblem 3D serta velg berwarna gold yang menghadirkan kombinasi kesan mewah dan tangguh. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna Advance Red yang juga mendapatkan tambahan emblem 3D.

 

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe terbaru pada body serta penyematan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

 

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar model ini menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

 

Model ini dibekali beragam fitur penunjang seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc yang ketinggiannya dapat disesuaikan dalam dua tingkat dengan pengoperasian yang mudah. Selain itu, Honda ADV150 dilengkapi sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar aktual, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

 

Honda ADV150 memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

 

Teknologi pada bagian tata cahaya full LED juga membuat skutik ini tampil semakin futuristik. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern.


PILIHAN WARNA MOTOR HONDA ADV 150


FITUR MOTOR HONDA ADV 150

 

Honda Smart Key System

Sistem pengoperasian dengan Smart Key untuk meningkatkan keamaan sepeda motor dan memberikan kesan high class pada pemiliknya.

 

Power Charger in Console Box

Console box untuk menaruh barang dilengkapi dengan DC Power Charger agar selalu terkoneksi saat di perjalanan.

 

Tapered Handle Bar

Memberikan image sporti dan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan atau jarak jauh.

 

Full Digital Panel Meter

Panelmeter digital yang memberikan kesan futuristik dan berbagai informasi seperti speedometer, fuelmeter, average fuel consumption, instant fuel consumption, odometer, tripmeter, date & time , battery indicator, outdoor temperature indicator dan oil change indicator.

 

Adjustable Windscreen

Wind screen memiliki 2 tingkat ketinggian dan dapat diatur ketinggiannya dengan mudah tanpa perlu membuka baut

 

LED Headlight with DRL

Sistem pencahayaan Full LED pada headlight, taillight, dan lampu sein untuk kemampuan penerangan lebih baik dan tahan lama.

 

28 Litre Large Utility Box with Seat Stopper

Bagasi lebar dengan kapasitas 28 Liter. Dapat digunakan untuk memasukkan helm dan barang-barang lainnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun hobby.

 

Twin Subtank Rear Suspension

Suspensi belakang dilengkapi dengan tabung untuk mendapatkan performa rebound suspensi lebih baik dan nyaman. Pertama di matic Honda!

 

LED Tailight with ESS

LED Taillight dengan pattern “X” untuk memberikan kesan tangguh dan futuristik. Dilengkapi dengan Emergency Stop Signal (ESS) untuk keadaan darurat saat pengereman mendadak di kecepatan tinggi”. *ESS hanya tersedia pada tipe ABS.

 

Front and Rear Wavy Disc Brake with ABS juga tersedia tipe CBS

Sistem pengereman dengan wavy disc brake pada bagian depan dan belakang untuk memberikan kemampuan pengereman lebih baik dan memberikan kesan aggresif pada sepeda motor.

 

Wide Tire with Semi Dual Purpose Pattern

Ban lebar berukuran 110/80-14 (F) & 130/70-13 (R) dengan semi dual purpose pattern untuk melewati berbagai kondisi jalan.


HARGA MOTOR ALL NEW HONDA ADV 150

 

ADV-150

MILIKI SEGERA MOTOR ALL NEW HONDA ADV 150

 

Kliknss menawarkan pembiayaan untuk pembelian sepeda motor dengan syarat dan pengajuan mudah melalui pengajuan online, hanya dengan mengisi form pengajuan melalui website resmi www.kliknss.co.id dan melengkapi persyaratan pengajuan kredit.

 

SYARAT PENGAJUAN KREDIT MOTOR DI KLIKNSS

1.      Bukti Identitas

-        KTP Pemohon

-        KTP Penjamin

-        KTP Pasangan (apabila Pemohon menikah atau Penjamin bukan pasangan)

-        Kartu Keluarga

-        Surat / Bukti Nikah (kondisional)

2.      Bukti Kepemilikan Rumah / Bukti Tempat Tinggal

-        Rumah milik sendiri : Rekening listrik / PAM / SPPT-PBB / Rek Telepon / SHM / SHGB / SHGU

-        Rumah kontrak / sewa : Surat Keterangan Domisili calon debitur, Surat Perjanjian Kontrak, dan kwitansi asli menyewa rumah

-        Rumah dinas : Surat Penempatan Rumah Dinas atau Surat Keterangan dari perusahaan yang bersangkutan

-        Rumah milik keluarga : Rekening listrik / PAM / SPPT-PBB / Rek Telepon / SHM / SHGB / SHGU / AJB, dan Kartu

-        Keluarga atau Surat Keterangan Asli dari RT/RW yang menunjukkan hubungan calon debitur dengan pemilik rumah

3.      Bukti Penghasilan dan Bukti Kerja / Usaha

-        Karyawan : Slip Gaji asli atau Surat Keterangan Bekerja / Surat Pengangkatan Karyawan, dan Rekening Tabungan

-        Profesional : Rekening Tabungan / Rekening Koran / Rekap pendapatan praktek / Daftar pasien atau klien, Ijin praktek / profesi, foto tempat usaha dan papan nama praktek

-        Wiraswasta : Rekening Tabungan / Rekening Koran / Kwitansi / Bon-bon usaha (3 bulan terakhir) / Surat Pernyataan Penghasilan bermaterai dan ditandatangani oleh calon debitur, Foto tempat dan aktifitas usaha, dan SIUP / TDP / TDR / SKDP / SITU / Surat Keterangan Usaha asli dari RT/RW/Kelurahan.


 

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI