Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Motor BeAT 2023 150 CC Hoax, BeAT Terbaru Masih Pakai 110 CC



Motor BeAT 2023 Pakai 150 CC Hoax

Honda memiliki berbagai tipe motor matic yang memiliki berbagai kategori. Mulai dari varian tipe matic 110 CC, 125 CC, 160 CC, hingga 250 CC. Pada beberapa waktu belakangan, muncul pembicaraan mengenai varian motor matic Honda dengan 150 CC kembali. Sebelumnya Honda memang memiliki Vario 150 CC, namun produksinya telah dihentikan dan diganti oleh Vario 160.

Lalu, muncul pertanyaan kembali mengenai motor matic Honda yang bakal menggunakan mesin berkapasitas 150 CC selanjutnya? Terdapat informasi mengenai Honda BeAT 2023 menggunakan 150 CC dengan kombinasi model livery yang baru. Namun perlu diketahui jika Honda BeAT 2023 terbaru tetap menggunakan mesin berkapasitas 110 CC.


Honda BeAT 2023 Terbaru Tetap Gunakan 110 CC

Perlu diketahui jika Honda BeAT sudah dirilis sejak 2008 dan dengan jangka waktu sekitar 15 tahun, Honda BeAT masih diproduksi dengan berbagai pembaruan inovasi. Teknologi yang semakin maju membuat Honda BeAT terus berinovasi hingga tahun 2023, namun pembaruan dan inovasi ini tidak menyertakan penambahan kapasitas CC (Volume Langkah) mesin. 

Honda BeAT terbaru 2023 masih tetap menggunakan mesin berkapasitas 110 CC. Akan tetapi berbagai upgrade telah melengkapi Honda BeAT 2023 dengan penggunaan sistem injeksi (PGM-FI), ACG Starter, hingga pembaruan chassis rangka baru bernama eSAF.


Fitur Keunggulan Honda BeAT Terbaru 2023 

Mengadaptasi keinginan dan minat pasar yang tinggi, Honda BeAT 2023 telah mengadaptasi berbagai pembaruan inovasi fitur yang jadi unggulan. Berikut beberapa keunggulan dari Honda BeAT 2023:

  • PGM-FI (Teknologi Injeksi Honda) berfungsi untuk memasok volume bahan bakar dengan lebih halus yang bermanfaat untuk membuat mesin lebih hemat bahan bakar.
  • ACG Starter (Alternating Current Generator Starter) berfungsi untuk membuat sistem penyalaan mesin menjadi lebih halus dengan pembaruan penyaluran listrik dari hasil arus bolak-balik (AC) dan starter.
  • Chassis rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang tidak lagi menggunakan pipa tetapi pelat baja yang ditekuk dan di-press, kemudian di las laser sehingga ada lipatan atau tulang di sisi-sisinya. Ini menghasilkan hilangnya 34 komponen dan membuat bagasi lebih luas, tangki lebih luas, serta mencatatkan bobot 8% lebih ringan dibanding rangka sebelumnya.
  • Idling Stop System yang berfungsi untuk menghemat bahan bakar dengan mesin yang akan mati otomatis ketika motor berhenti berjalan selama 5 detik.
  • Combi Brake System berfungsi untuk menyelaraskan rem depan dan belakang untuk bekerja bersama ketika hanya tuas rem belakang ditekan. 


Final Thoughts

Kesimpulannya Honda BeAT 2023 tetap menggunakan mesin 110 CC, bukan mesin berkpasitas 150 CC. Berbagai inovasi dari teknologi fitur seperti sistem injeksi (PGM-FI), sistem starter baru (ACG Starter), rangka baru (eSAF) melengkapi pembaruan motor BeAT 2023.

Selain daripada pembaruan fitur yang menjadi unggulan, Honda BeAT 2023 juga memiliki pembaruan baru dengan rilisan varian warna seperti pada Honda BeAT Green Deluxe. Varian ini memberikan sentuhan Honda BeAT Deluxe 2023 dengan warna legendaris British Racing Green, yang kental melekat pada mobil balap Inggris di era 90-an. Selain warna ini, Honda BeAT terbaru juga memiliki berbagai varian yang catchy dan sporty.

DP Honda BeAT 800 Ribu

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI