Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Kredit Vario 160 2023 Terbaru Bisa DP Mulai 2 Juta



Setelah diketahui bersama, Honda merilis tipe CBS Vario 160 yang memiliki 4 varian warna. 2 tipe warna matte yang mirip dengan versi ABS-nya, dan dua lainnya dengan stripping yang baru. Dengan adanya varian baru dari Vario 160 CBS, Honda mengharapkan untuk dapat memberikan kesegaran dan pilihan baru bagi pecinta skutik asal Jepang ini.

Mengadopsi dari munculnya varian baru Vario 160 CBS, KlikNSS (Nusantara Sakti) memberikan pelayanan dan penawaran spesial untuk pembelian kredit motor ini. Honda Vario 160 CBS dapat dikredit dengan DP 1,5 juta dari awalnya yang sebesar 2 juta untuk Jakarta Tangerang mulai Oktober 2023, dan Anda dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS secara langsung dan klaim promonya.


Vario 160 Performanya Andalan, Gayanya Jempolan

Motor ini memang dirilis untuk menggantikan Honda Vario 150, dengan maksud untuk meng-upgrade dari segi performa seri 150. Motor ini telah dilengkapi dengan teknologi eSP+ yang terbaru, teknologi dinilai mampu untuk mengoptimalkan injektor agar dapat mendistribusikan bahan bakar dengan lebih optimal. 

Karena dengan distribusi yang lebih baik, bisa dipastikan jika motor ini mampu memberikan performa yang lebih optimal dan rasa tarikan yang enteng dengan kapasitas mesinnya yang sebesar 156,9 CC. Bahkan, motor ini dapat dipastikan untuk tetap irit bahan bakar walau performa kapasitas mesinnya meningkat.

48,4 km/l adalah nilai konsumsi bahan bakar Vario 160. Dengan nilai tersebut, Honda Vario 160 sudah mengungguli nilai konsumsi bahan bakar Vario 150 yang hanya menyentuh 46,9 km/l. Oleh sebab itu, motor ini sangat direkomendasikan untuk orang-orang yang memiliki kebutuhan akan motor yang tangguh dan konsumsi bensin yang irit.


Selain dari pada performa yang sudah dapat diunggulkan, Honda Vario 160 kini memiliki varian tipe yang lebih stylish lewat rilisan terbarunya. Terlihat dari varian warna Active Matte Red dan Active Matte Black tipe CBS yang memiliki kombinasi stripping baru, membuat tipe ini lebih terlihat kece dan menawan di jalanan. Selain itu varian CBS juga memiliki tipe warna yang sama persis dengan tipe ABS, yaitu warna Grande Matte White dan Grande Matte Black yang dikombinasikan warna velg Titanium Burnt. Rilisan seri warna ini semakin mengukuhkan tipe Vario 160 CBS menjadi lebih eksklusif dan elegan.


Ambil Vario 160 di KlikNSS, Dijamin Sehari Sampai

Tidak perlu khawatir, KlikNSS (Nusantara Sakti) memiliki jaringan cabang dealer resmi motor Honda yang tersebar pada berbagai wilayah di Indonesia. Dengan banyaknya cabang yang ada, KlikNSS menjamin pengiriman yang cepat dan sehari sampai menuju hunian konsumen. Termasuk juga pada pembelian Vario 160 2023 yang terbaru ini.

Anda hanya perlu mempersiapkan beberapa syarat kredit motor Honda seperti foto KTP dari pemohon dan penjamin, serta foto keluarga untuk di-upload sebagai dokumen pengajuan awal. Selanjutnya, akan terdapat proses validasi data dan survey yang dilakukan. Proses ini cepat, hanya memakan 1-2 hari setelah pengajuan awal. Dan jika hasil dari survey sudah dinyatakan ACC, maka pengiriman unit bisa langsung dilaksankan dengan jaminan sehari sampai.

DP Honda Vario 160 1,5 Juta

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI