Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Dari DP 3 Juta, Kini DP Kredit Vario 125 Si Primadona Cukup 1,5 Juta


Kredit Vario 125 2023 DP 3 Juta Cicilan Ringan, Jadi Primadona

Jejak Vario 125

Honda Vario 125 telah dirilis sejak 2012 sebagai generasi pertama produk unit Vario 125. Sejak tipe unit pendahulunya Vario 110, motor Vario terus memiliki penggemar dan pengguna yang makin bertambah di Indonesia. Hal ini dikarenakan Honda Vario berhasil untuk memberikan apa yang dibutuhkan dan diharapkan masyarakat Indonesia terhadap motor matic yang nyaman untuk digunakan di medan perkotaan. Di tahun 2023, Honda Vario 125 masih konsisten dengan menyuguhkan berbagai fitur baru dan perbaikan di berbagai sisi. Dengan perilisan terbaru ini, pembelian tunai maupun kredit Vario 125 2023 sudah dapat dilakukan.



Fitur Keunggulan Honda Vario 125 2023


  • Honda Smart Key System (Tipe CBS ISS). Remote yang dijadikan pengganti kunci kontak untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang serta, terintegrasi dengan Anti-Theft Alarm dan Answer Back System untuk mengetahui lokasi motor di lokasi parkir.
  • LED Headlight and Taillight. Pencahayaan yang maksimal untuk memberikan penerangan di jalanan yang sangat gelap.
  • Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI (injeksi). Dengan sistem ini, motor akan lebih hemat dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.
  • Tipe Mesin dengan SOHC dan eSP . Kombinasi yang tepat dari tipe mesin SOHC pada camshaft yang memberikan performa maksimal namun tetap hemat bahan bakar. Sedangkan teknologi eSP (enhaced Smart Power) memberikan kehalusan pada kerja sistem starter melalui sistem elektrikalnya dan menjaga kesehatan usia aki motor. Tipe mesin ini membuat Honda Vario 125 2023 bertenaga dan irit dengan mencatatkan nilai konsumsi bensin 51,7KM/L.
  • Velg & Ban yang Lebih Lebar. Dengan model velg ‘wavy’ yang baru 14 inch, membuat Honda Vario 125 2023 terlihat lebih sporty dan elegan. Ban tubeless yang lebih kuat dan lebar, juga memberikan tambahan kenyamanan untuk bermanuver dengan lebih maksimal.
  • Combi Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS). CBS yang memberikan respon pengereman otomatis pada rem depan ketika melakukan rem belakang memberikan keamanan dari terjadinya slip saat melakukan pengereman mendadak. ISS berfungsi untuk mematikan motor otomatis setelah 3 detik, untuk memberikan penghematan bahan bakar ketika berada di kemacetan atau antrian.
  • Full Panel Digitalmeter. Pengendara juga dapat menambah daya pada gadget atau peralatan elektronik lain di dalam perjalanan, untuk menambah kelengkapan kebutuhan pengendara.
  • USB Console Box. Pengendara juga dapat menambah daya pada gadget atau peralatan elektronik lain di dalam perjalanan, untuk menambah kelengkapan kebutuhan pengendara.
  • Spacious Box. Bagasi yang luas hingga memuat total 18L dapat digunakan untuk menyimpan helm di dalam motor dan berbagai barang lain sekaligus.
  • Torsi Maksimum yang Mumpuni. Honda Vario 125 2023 mencatatkan torsi maksimum 10,8 N/m per 5.000 rpm. Performa dan konsumsi bensin tetap terjaga, dengan kombinasi rasio perbandingan kompresi 11:1.


Dari DP 3 Juta, Kini DP Vario 125 Cukup 1,5 Juta

Honda Vario 125 2023 masih menjadi primadona penggemar skuter matic di Indonesia. KlikNSS bersama Nusantara Sakti sebagai dealer resmi motor Honda memberikan kemudahan dan keringanan untuk konsumen mendapatkan unit baru motor Honda. 


Mulanya, kredit Vario 125 2023 juga dapat dilakukan dengan DP yang cukup ringan yaitu 3 juta dengan cicilan di angka 1 juta untuk tenor selama 35 kali. Kini DP minimal untuk Vario 125 cukup sebesar 1,5 juta. Untuk mendapatkan promo DP kredit Vario 125 ini, Anda dapat menghubungi langsung WhatsApp resmi KlikNSS pada link berikut. 


Sedangkan untuk harga OTR Jakarta, Tangerang, Bekasi Honda Vario 125 2023 berada di angka 23,27 juta untuk tipe CBS dan 25 juta untuk tipe CBS ISS.

Artikel Lainnya




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI