Dibuat pada:Waktu baca 15 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Kredit Motor Honda 2024 dengan DP Mulai dari 800 Ribu


Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

BeAT Jadi Pilihan Kredit Motor Honda Matic Terbaik

Setelah berpuluh tahun Honda telah meluncurkan berbagai produk motor di Indonesia, motor-motor dari berbagai generasi Honda masih eksis di berbagai jalanan Indonesia. Hal ini dapat membuktikan jika motor rilisan Honda sukses untuk memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat. 

Pilihan produk Honda sangat beragam, hingga tahun 2023 masih tetap berinovasi dengan produk motor barunya. Honda BeAT, Vario 160, Vario 125, PCX, adalah beberapa produk motor Honda yang masih menjadi pilihan kebanyakan masyarakat. Kini pembelian secara kredit motor Honda juga menjadi pilihan opsi kebanyakan orang karena simulasi estimasi yang ringan.

Kini Honda memiliki berbagai produk motor yang memiliki simulasi kredit dengan DP dan angsuran yang ringan. Salah satu yang memiliki simulasi kredit yang paling ringan adalah Honda BeAT. Motor ini memiliki harga OTR 18,178,000 untuk area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Untuk DP kredit motor Honda BeAT juga ringan, yaitu mulai dari 2,000,000 dengan cicilan 775,000 untuk tenor 35 kali. Terkini, DP kredit motor Honda BeAT 2023 adalah 800,000 untuk area Jakarta, Tangerang, Jawa Tengah, dan Jawa Barat setelah dipotong dengan promo. Info lebih lanjut mengenai DP kredit Honda BeAT sebesar 800 ribu dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS.


Honda Scoopy dan Vario 125 Menyusul Dengan Simulasi Kredit yang Ringan

Setelah Honda BeAT yang dapat dilakukan pembelian kredit dengan DP 800,000, terdapat Honda Scoopy, Genio, dan Vario 125 yang memiliki skema kredit yang ringan. Honda Scoopy 2023 dapat dikredit dengan DP sebesar 2,500,000 dan cicilan 638,000 (35 kali). Sedangkan Honda Genio 2023 dapat dikredit dengan DP 2,000,000 dan cicilan 925,000 (35 kali). Dengan DP yang bahkan masih di bawah daripada 3 juta, membuat motor matic Honda menjadi pilihan banyak masyarakat.

Mulai Agustus 2023, Honda Scoopy kini memiliki penawaran spesial melalui DP 1,5 Juta yang dapat berlaku untuk area Jakarta Tangerang, dan beberapa area di Jateng Jabar. Untuk mendapatkan promo ini, Anda dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS pada sematan link berikut.

Untuk brosur daftar harga motor Honda 2023 secara lengkap hingga skema kredit seluruh seri motor yang tersedia di KlikNSS (Nusantara Sakti) dapat dibuka dan download di sini.

Selanjutnya terdapat Honda Vario 125 yang memiliki DP kredit yang rendah yaitu sebesar 2,500,000. Tiga pilihan motor ini menjadi pilihan motor matic Honda yang memiliki skema kredit yang relatif ringan. Sedangkan untuk bunga yang diberlakukan juga tidak besar. Bahkan tenor dari pembeliannya juga bervariasi, mulai dari 11 kali hingga 36 kali pembayaran. 


Pesan BeAT Terbaru 2024

*Tersedia Tipe Sporty & Deluxe

Honda PCX, Vario 160, dan ADV Juga Miliki Simulasi Kredit yang Ringan

Motor matic dengan appearance big-bike seperti PCX 160, Vario 160, dan ADV, juga memiliki simulasi kredit yang ringan. DP dan cicilan yang berlaku masih dapat menjangkau berbagai kalangan masyarakat yang bakal melakukan pembelian kredit. 

Pertama untuk Vario 160 dapat dikredit dengan DP sebesar 3,500,000 dan cicilan 1,117,000 (35 kali). Selanjutnya, Honda ADV 160 dapat dikredit dengan DP 4,500,000 dan cicilan 1,691,000 (35 kali). Dan, Honda PCX 160 dengan DP sebesar 5,000,000 dan cicilan 1,555,000 (35 kali).

Namun mulai Agustus 2023, Honda PCX 160 2023 memiliki program kredit baru yang lebih ringan lewat DP yang cukup sebesar 2 juta untuk area Jakarta dan Tangerang. Untuk informasi mengenai program kredit terbaru ini dapat ditanyakan dan diklaim langsung melalui admin WhatsApp resmi KlikNSS.

Masing-masing motor masih memiliki besaran DP di bawah 5 juta, hal ini cukup positif untuk masyarakat yang bakal memilih simulasi kredit dengan DP rendah. Dalam memilih produk motor matic Honda untuk pembelian kredit, terdapat berbagai hal yang perlu untuk dipertimbangkan dan dimatangkan betul. 

Hal tersebut berkaitan dengan pendapatan dan kemampuan pembayaran sesuai tenor yang diinginkan. Memastikan untuk tidak menggunakan 50% uang tabungan sebagai DP dan memilih angsuran sebesar sepertiga dari pendapatan tetap per-bulan adalah tips agar kredit motor lancar dan tidak terbeban.

Link Klaim WA Promo DP Kredit Motor Honda

Untuk memudahkan Anda melakukan klaim promo DP kredit pada berbagai motor Honda, berikut adalah urutan link WhatsApp untuk masing-masing motornya:



Syarat & Cara Kredit Motor di KlikNSS

Untuk melakukan pembelian motor Honda baru di KlikNSS (Nusantara Sakti) terdapat dua cara utama yang dapat dilakukan. Yang pertama adalah melakukan pengajuan mandiri melalui website/aplikasi KlikNSS, di sana Anda bisa langsung memilih tipe seri motor, warna, hingga besaran DP, dan tenor yang diinginkan. 

Nantinya, Anda juga akan diminta untuk meng-upload dokumen pendukung seperti foto KTP KK secara mandiri pada form section yang sudah disediakan. Untuk melihat lebih detail dari tipe motor yang tersedia di KlikNSS, Anda dapat mengunjungi halaman berikut.

Cara yang kedua, Anda bisa langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS yang sudah disematkan di atas dengan personifikasi promo yang berlaku pada masing-masing seri motor

Setelah terhubung dengan admin dari WhatsApp KlikNSS, Anda akan diminta untuk mengirimkan berkas pendukung pengajuan seperti foto KTP KK dan foto slip gaji/foto cetakan rekening koran. Sedangkan untuk syarat yang diperlukan untuk melakukan pengajuan pembelian kredit adalah:

  • Foto KTP pemohon penjamin dan KK
  • Foto slip gaji/cetakan rekening koran
  • Kepemilikan rumah kontrak, tetap bisa mengajukan
  • Memiliki catatan yang baik selama memiliki angsuran pembelian apapun
  • KTP asal pemohon harus sama dengan domisili cabang KlikNSS (Nusantara Sakti) saat pengajuan (Contohnya, pemohon yang memiliki KTP Jakarta harus melakukan pengajuan di cabang Jakarta)

Beberapa syarat di atas merupakan yang utama untuk dipenuhi sebelum melakukan pengajuan kredit motor Honda di KlikNSS. Pastikan pula untuk tidak memberikan biaya sepeserpun kepada tim survey dari KlikNSS ketika berkunjung. Proses survey yang dilakukan juga mudah dan cepat, tim hanya akan menanyakan kegunaan dan memastikan kapasitas dalam menjalankan angsuran.

DP Honda BeAT 800 Ribu

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI