Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Kredit ADV 160 2023 Cukup DP 3 Juta yang Sebelumnya 4,5 Juta


Kredit ADV 160 2023, DP 4,5 Juta dan Angsuran Ringan di KlikNSS


Honda ADV 160 2023

Honda mengeluarkan ADV yang pertama pada sekitar tahun 2019. Pada tahun tersebut, Honda ADV masih menggunakan volume langkah sebesar 150 CC. Motor matic Honda ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan berkendara pada medan dan jalanan yang sulit seperti jalanan yang berlumpur, berbatu, hingga track yang jauh dengan medan yang sulit. Pada tahun ini, Honda ADV menambah volume langkahnya hingga 160 CC. 


Selain pada penambahan volume langkah, terdapat berbagai tambahan dan perbaikan pada segi fitur, bentuk, dan tampilan Honda ADV 160 2023. Dengan banyaknya penambahan dan perbaikan pada motor ini, menyebabkan permintaan dan ketertarikkan akan mortor ini meningkat. KlikNSS memberikan fasilitas dan pilihan untuk melakukan pembelian kredit Honda ADV 160 2023 maupun tunai.



Tenaga Baru Honda ADV 160 2023

Dengan rilisan terbarunya ini, membuat Honda ADV 160 2023 memberikan nuansa pembawaan motor matic yang gagah dan bertenaga, Pada rangka Honda ADV 160 2023 ini menggunakan rangka double cradle untuk memberikan topangan pada pengendara dengan kuat. Selanjutnya terdapat kenaikan tenaga pada torsi dan daya maksimum Honda ADV 160 2023:


  • Torsi maksimum Honda ADV 160 sebesar 14,7 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga ini cukup baik untuk memberikan kecepatan yang mumpuni pada rpm sedang.
  • Daya maksimum mencapai 16 PS pada 8.500 rpm. Dalam kecepatan (rpm) yang tinggi, Honda ADV mampu menghasilkan daya tenaga yang cukup serta hemat akan bahan bakar yang didukung pula dengan teknologi PGM-FI.


DP ADV 160 Jadi 3 Juta dari yang Sebelumnya 4,5 Juta

KlikNSS bersama dengan Dealer Resmi Honda Nusantara Sakti berkomitmen untuk memberikan unit motor Honda dengan mudah kepada masyarakat. Den gan menggunakan layanan untuk pembelian unit motor Honda baru di KlikNSS, konsumen dijanjikan untuk mendapat prioritas dalam memperoleh motor dengan cepat. Untuk pembelian kredit ADV 160 2023, KlikNSS memberikan jaminan dengan DP dan dan cicilan yang ringan dan mudah. 


Untuk DP kredit ADV 160 mulai September 2023 adalah 3 juta yang sebelumnya sebesar 4,5 juta paling ringannya. Sedangkan cicilan yang paling ringan adalah sebesar 1,7 juta dengan tenor 35 kali pembayaran. Informasi lengkap mengenai promo DP ADV sebesar 3 juta dan ketersediaan unit, dapat menghubungi langsung WhatsApp resmi KlikNSS atau fitur livechat yang bisa diakses langsung melalui website.


Baca juga: Honda PCX Vs ADV, Mana yang Lebih Baik dan Pro Kontranya


Jaminan Keamanan Data Konsumen

Pengajuan dan registrasi yang dapat dilakukan secara online, membuat KlikNSS memahami betul untuk menjaga data konsumen dengan maksimal. Selama 10 tahun berjalan, kebocoran data konsumen tidak pernah terjadi. 


KlikNSS bersama Nusantara Sakti telah membangun sistem keamanan yang maksimal untuk menjamin akan tidak adanya kebocoran data. Selain menjamin akan hal ini, KlikNSS juga memberikan keringanan dengan diperbolehkannya untuk melakukan pembayaran sesaat unit motor sampai di hunian konsumen (secara tunai maupun kredit).

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI