Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Inilah 4 Ide Bisnis yang Cocok saat Pandemi





Situasi pandemi yang datang secara tiba-tiba membuat banyak orang pontang-panting demi beradaptasi. Hal itu karena bukan hanya kesehatan saja yang terganggu, melainkan sektor penting lainnya seperti ekonomi, pendidikan, usaha dan lain sebagainya. Terutama pada mereka yang terpaksa kehilangan pekerjaannya. Mau tidak mau mereka harus mencari jalan lain yaitu mencoba bisnis yang cocok saat pandemi.
Pintu satu tertutup, banyak pintu lainnya terbuka. Itu kata pepatah dan terbukti benar. Meskipun banyak hal menjadi tumbang selama pandemi, namun ada juga yang mulai naik. Salah satu kiat sukses berwirausaha adalah jeli melihat peluang.

4 bisnis yang cocok saat pandemi


Berikut adalah beberapa ide bisnis yang sedang naik daun saat pandemi. Bisa jadi salah satunya menginspirasimu untuk membangun bisnis yang sukses:

1. Makanan Beku atau Frozen Food

Berjualan makanan dan minuman memang jadi salah satu bisnis yang mudah dilakukan dan hasilnya cukup menjanjikan. Kamu bisa coba bisnis makanan beku sebagai awalnya. Kelebihan makanan beku ini adalah mudah, praktis, dan dapat disimpan untuk jangka panjang.
Apalagi di saat pandemi dimana penularan sangat cepat membuat orang sangat malas untuk pergi keluar. Nah makanan beku ini sangat cocok karena bisa disimpan lama di lemari es sehingga orang tidak perlu lagi sering-sering keluar hanya untuk membeli makan.

2. Buka Toko Online

Saat ini jika hendak berjualan kamu gak perlu punya toko secara fisik. Cukup mendaftar di beberapa platform marketplace kamu udah bisa bebas berjualan di sana. Produk yang kamu jual juga bisa beragam.
Jika masih bingung hendak berjualan apa, kamu cukup riding the wave saja alias mengikuti permintaan pasar yang sedang tinggi. Apa yang lagi banyak dicari, kamu sediakan dan jual produk tersebut. Itulah salah satu kiat sukses berwirausaha.

3. Bibit Tanaman

Banyak yang menghabiskan waktunya hanya di rumah, sehingga berbagai kegiatan pun dicoba untuk menghilangkan kebosanan. Salah satu kegiatan yang sering dipilih adalah berkebun. Selain dapat mengisi waktu luang, berkebun juga dipandang sebagai kegiatan yang produktif, meaningfulness, dan ramah lingkungan.
Hal itu bisa jadi peluangmu untuk membuka bisnis bibit tanaman yang nantinya bakal banyak dicari orang.

4. Berjualan Pulsa dan Kuota

Bisnis satu ini sangat mudah dilakukan. Tidak memerlukan energi yang banyak juga. Apalagi banyak kegiatan yang serba online yang butuh banyak kuota. Jika bisnis pulsa dan kuota belum cukup, kamu juga bisa pilih jadi agen WiFi.
Itulah 4 bisnis yang cocok saat pandemi yang sedang naik daun. Masalah dana jangan kamu risaukan, yang penting kamu bisa sukses di bisnis tersebut. Masalah dana kamu serahkan ke KlikNSS saja. Kamu bisa dapatkan potongan potongan angsuran hingga Rp 1,75 dan cashback Rp 300 ribu.

Ajukan disini:


Tags: kiat sukses berwirausaha, bisnis yang cocok saat pandemi, bisnis, pandemi, agen pulsa, jual bibit tanaman, jualan di saat pandemi, jenis usaha yang cocok saat pandemi, tips jualan saat pandemi, ide bisnis yang naik daun saat pandemi

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI