Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Honda Vario 125, Sang Pendatang Baru Penakluk Jalanan



Hai Bro Sis, sudah tahu belum kalau Honda Vario 125 mengeluarkan versi terbarunya lho. Oleh karena itu, Yuk kita simak penjelasannya lebih lanjut dalam artikel berikut ini.

The New Honda Vario 125 merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh Honda di Indonesia. Perubahan fully redesigned terlihat sekilas ketika memandangnya nih Bro Sis yang sudah pasti akan mengundang perhatian banyak orang ketika kamu menaklukan jalanan.



Fitur Honda Vario 125 Terbaru

Honda Vario 125 terbaru membawa beberapa fitur terkemuka dan unggulan nih Bro Sis, pasti akan berguna untuk kamu melibas berbagai macam tipe perjalanan. Berikut merupakan beberapa keunggulan dari The New Honda Vario 125:

- Full Digital Panelmeter
Kini The New Honda Vario 125 membawa Full Digital Panelmeter terbaru dan canggih karena memuat berbagai informasi yang kamu butuhkan dalam menaklukan jalanan. Informasi-informasi penting seperti bahan bakar, jam digital, speedometer, tripmeter, pergantian oli, indicator baterai dan tegangan aki dapat kamu lihat dengan mudah dan seketika dalam perjalanan.

- USB Charger in Console Box
The New Honda Vario 125 kini mempunyai USB Charger lho Bro Sis, oleh karena itu kini kamu tidak lagi perlu khawatir kehabisan baterai gadget kamu dalam perjalanan karena bisa di charge dengan mudah dan cepat oleh pengisian daya 5V 2.1A

- Honda Smartkey System
Pada wujudnya yang terbaru kali ini The New Honda Vario 125 mengadopsi Honda Smartkey System dengan teknologi tercanggih masa kini. Karena menggunakan remote kamu tidak lagi memerlukan kunci kontak untuk menghidupkan mesin dan mengunci stang. Oh ya, dan semua kecanggihan ini sudah terintegrasi oleh Alarm anti maling dan Answer Back System lho. (Khusus pada tipe CBS-ISS SP dan CBS-ISS)

- Functional Hook
Pada The New Honda Vario 125 kali ini Bro Sis bisa membawa barang-barang kebutuhan kamu dengan adanya gantungan di depan.

- Bagasi Luas
The New Honda Vario 125 membawa bagasi luas sebesar 18 Liter yang cocok untuk berbagai barang bawaan kamu pada setiap kondisi dalam menaklukan jalanan nih Bro Sis.

- Sistem Pencahayaan LED
Pada versi terbarunya kali ini, The New Honda Vario 125 kini sudah dilengkapi oleh system pencahayaan Full LED mulai dari lampu depan hingga lampu belakang menjadikan cahaya yang dihasilkan jauh lebih terang dan irit daya.

- Ban Lebih Lebar
Bro Sis dapat berkendara lebih nyaman dengan penggunaan ban yang lebih lebar pada The New Honda Vario 125.

- Velg Terbaru
Tampilan The New Honda Vario 125 kini lebih sporty dengan adanya Velg baru dengan Wavy Disk Brake dengan warna burnt titanium.

Spesifikasi Honda Vario 125 Terbaru


Dengan adanya versi terbaru, maka ada perubahan dan peningkatan dari sisi spesifikasi nih Bro Sis. Yuk kita simak perubahannya pada tampilan spesifikasi Honda Vario 125 berikut:

Mesin
Tipe Mesin 4-Langkah, SOHC, eSP, Pendinginan Cairan
Sistem Suplai Bahan Bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection)
Volume Langkah 124,8 cc
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi 11,0 : 1
Tipe Tranmisi Otomatis , V - Matic
Daya Maksimum 8,2 kW (11,1 PS) / 8.500 rpm
Torsi Maksimum 10,8 Nm (1,1 kgf.m) / 5.000 rpm
Tipe Starter Elektrik
Tipe Kopling Automatic Sentrifugal, Tipe Kering
Tipe Minyak Pelumas 0,8 liter (Penggantian Periodik)

Rangka dan Kaki-kaki
Tipe Rangka Underbone
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Swing Arm dengan suspensi Tunggal
Ukuran Ban Depan 90/80 – 14M/C 43 P Tubeless
Ukuran Ban Belakang 100/80 - 14M/C 48P Tubeless
Rem Depan Wavy Disc Brake
Rem Belakang Tromol
Sistem pengereman Combi Brake System (CBS)

Dimensi dan Berat
Panjang X Lebar X Tinggi 1.918 x 679 x 1.066 mm
Tinggi Tempat Duduk 769 mm
Jarak Sumbu Roda 1.280 mm
Jarak Terendah Ke Tanah 131 mm
Curb Weight 112 kg

Kapasitas
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 5,5 liter
Kapasitas Minyak Pelumas 0,8 liter pada Penggantian Periodik
Kapasitas U-Box 18 liter

Kelistrikan
Tipe Baterai Atau Aki MF 12V-5 Ah
Sistem Pengapian Full transisterized
Tipe Busi NGK CPR9EA-9 / Denso U27EPR9

The New Honda Vario 125 tersedia dalam balutan warna Advance Matte Blue, Advance Matte White, Advance Matte Red, Sporty Red dan Sporty Black.

Dengan perubahan signifikan dan tampilan yang semakin Sporty, The New Honda Vario 125 akan siap menemani kamu dalam menaklukan seluruh perjalanan.

Kamu juga dapat langsung mengecheck harga dan memesan Honda Vario 125 ini secara online di Kliknss.co.id ya Bro Sis, pesan darimana saja cepat datang unitnya. 
Kamu juga bisa memesannya secara kredit maupun tunai, data-data pribadi kamu pun dijamin aman karena Kliknss merupakan bagian dari Nusantara Sakti Group yang merupakan dealer resmi sepeda motor Honda sehingga pemesanan yang Bro Sis lakukan sudah pasti Teraman, Tercepat dan Terpercaya.

Demikian dulu pembahasan kita mengenai produk terbaru dari Honda yaitu Honda Vario 125, sampai jumpa pada artikel lainnya dengan pembahasan yang pastinya lebih seru.

Salam Satu Hati!


Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI