Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Honda BeAT Street 2023 Harga 19 Juta, Motor Adventure Compact 110CC




BeAT Street Sebagai Pilihan Lain Honda BeAT

Honda BeAT Street merupakan produk rilisan Honda sebagai unit pilihan lain dari Honda BeAT. Sesuai dengan namanya, BeAT Street memang masih masuk pada seri motor BeAT. Mulai dari mesin 110 CC yang dipakai hingga teknologi eSP yang digunakan memiliki kesamaan identik antara keduanya. Dengan berbagai kesamaan yang ada, Honda merilis BeAT Street dengan maksud untuk memberikan pilihan varian baru pada otogeeks. Honda BeAT Street dikategorikan sebagai road bike yang memiliki gaya livery adventure bike.



Stang Lebar, Ciri dari Gaya Motor Adventure

Honda BeAT Street memiliki perbedaan pada livery body-nya dengan Honda BeAT. Meski secara sekilas kesamaan dengan Honda BeAT juga sangat melekat. Perbedaan yang signifikan, ada tertuju pada area kemudi. Stang/handle lebar yang digunakan, merupakan ciri dari motor adventure. Dengan lebarnya stang yang digunakan, Honda BeAT Street memiliki efisiensi pada ruas putaran roda. Maksud dari efisiensi ini adalah dengan lebarnya stang yang dipakai Honda BeAT Street, membuat handling lebih ringan dan memudahkan pengemudi berakselerasi. Hal ini dikarenakan lebarnya stang membuat pengemudi tidak harus membelokkan stang dengan sudut yang dalam untuk membelokkan roda ke kanan maupun ke kiri. 

Kapasitas Mesin 110CC, Merupakan Spesifikasi Road Bike

Dengan tipe mesin 110CC, SOHC, 4 langkah, berteknologi eSP, Honda BeAT Street memiliki kesamaan identik dengan Honda BeAT. Dengan mesin ini, BeAT Street memang diperuntukkan untuk melintasi jalanan dan medan yang tidak terlalu ekstrim. Dengan kata lain, Honda BeAT Street tetap dikategorikan untuk diperuntukkan sebagai road bike. Dengan bawaan ban alurnya, semakin terlihat jika motor ini tepat untuk digunakan di jalanan yang rata. Sedangkan untuk kebutuhan melintasi trek tanjakan dan turunan, Honda BeAT Street tetap memiliki tenaga dan kapasitas pengereman yang baik. Dengan teknologi CBS (Combi Brake System), pengereman motor menjadi lebih baik karena dapat memberikan otomatisasi pengereman depan ketika menekan tuas rem belakang. 



The Takeaways

Honda BeAT Street merupakan motor yang dijadikan pilihan lain bagi masyarakat dan otogeeks yang menyukai Honda BeAT. Motor ini memiliki spesifikasi mesin dan fitur sebagai motor road bike, namun Honda BeAT Street memiliki gaya livery motor adventure bike. Harga untuk Honda BeAT Street 2023 adalah 19,04 juta untuk OTR area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Dengan harga yang masih di bawah 20 juta, motor ini cocok untuk pengemudi yang menyukai gaya motor adventure dengan dimensi body yang ramping dan spesifikasi mesin road bike yang bertenaga dan irit.



Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI