Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Honda ADV 160 2023, Bagaimana Simulasi Kreditnya


Honda ADV 160 2023, Bagaimana Simulasi Kreditnya


Honda ADV 160 2023

Motor Honda ADV 160 adalah motor matic yang memiliki spesifikasi untuk pemakai yang memiliki keseharian atau kebutuhan untuk melintasi jalanan atau rute yang berat. Power yang diberikan hingga 162,7 CC ini, membuat pengendara mendapatkan tenaga yang cukup kuat untuk berkendara dan mellntasi jalanan yang berat atau jauh. Ditambah dengan transmisi matic-nya, menjadikan Honda ADV 160 memiliki kenyamanan yang lebih. Honda ADV 160 2023 memiliki 2 tipe berbeda, tipe CBS (Combi Brake System) dan tipe ABS (Anti-locking Brake System). Beberapa fitur yang diberikan Honda ADV 160 adalah sebagai berikut:

  • Twin Subtank Rear Suspension
  • LED Taillight with ESS (Emergency Stop Signal)
  • New Extra Luggage Box (30L)
  • New USB Charger in Console Box
  • Tapered Handlebar
  • New Full Digital Panelmeter
  • New Adjustable Windscreen
  • LED Headlight with DRL
  • Wide Tire with Semi Dual Purpose Pattern

Simulasi Kredit Honda ADV 160 di KlikNSS

Untuk melakukan kredit Honda ADV 160, KlikNSS memberikan solusi untuk dapat memudahkan customer. Pembelian melalui cash atau kredit melalui kliknss.co.id untuk mendapat prioritas bahwa motor akan dapat segera diterima tanpa harus menunggu lama. Sedangkan untuk harga OTR (On The Road) dari Honda ADV 160 2023 memiliki perbedaan di masing-masing daerah. Harga OTR Honda ADV 160 2023 berada di angka 31juta-39juta. Sedangkan untuk biaya cicilan/angsurannya tergantung DP yang dibayar dan tenor yang diambil, untuk tenor cicilan 35 kali berada di angka 1,6juta dan membutuhkan DP 5juta.


Kemudahan Proses KlikNSS

KlikNSS memfasilitasi kebutuhan untuk memudahkan customer mendapatkan unit dengan cepat. Sebelum melakukan pembelian, pastikan dahulu memasukkan data yang valid, memilih metode pembayaran yang tepat dan sesuai. Untuk pembelian kredit, simulasi dapat dilakukan dan dicoba sesuai dengan kemampuan untuk membayar DP dan cicilan. Calon pembeli dapat berkonsultasi dan bertanya lebih lanjut untuk mendapatkan petunjuk dan informasi yang lebih lengkap melalui fitur live chat yang ada pada kliknss.co.id.

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI