Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Harga Sparepart Fast-moving Honda BeAT Resmi Terbaru AHM



Merawat motor adalah hal yang wajib buat menjaga performa dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Buat BroSis yang punya motor Honda BeAT wajib banget buat merawat motor minimal 2 bulan sekali dengan cara service berkala di bengkel resmi dan terpercaya contohnya bengkel AHASS.

BroSis yang sudah sering service berkala di bengkel pasti rutin mengganti sparepart yang sudah waktunya untuk diganti, contohnya kampas rem, busi, filter udara, oli mesin, bohlam lampu, van belt, dan kampas kopling.

Perawatan motor skutik Honda BeAT tidak ribet dan biayanya terjangkau, harga onderdilnya juga tergolong murah dan cukup mudah untuk didapatkan, tapi pastikan BroSis menggunakan suku cadang asli AHM yang pastinya bisa di beli di KlikNSS.


Mengetahui Melalui Kode Sparepart

Meski telah disampaikan jika motor ini memiliki tingkat kemudahan yang tinggi dalam perawatan, bukan berarti   untuk tidak perlu memahami sparepart Honda BeAT dengan detail.

Hal yang paling mendasar, pemilik Honda BeAT memiliki pemahaman yang tepat akan kode dari beberapa sparepart-nya. Kode ini yang menjadi indikator utama bahwa sparepart yang digunakan tersebut memiliki standar yang sesuai dengan part sebelumnya.

Untuk mengetahui kode yang tepat, para pemilik Honda BeAT dapat mengetahuinya melalui fisik part-nya langsung. Biasanya kode part ini dapat terlihat jelas pada fisik part tersebut, namun jika usia part tersebut sudah panjang bisa mengakibatkan kode part tidak terlihat jelas. Untuk mengetahui kode part yang tepat dapat diketahui langsung saat berkunjung ke AHASS resmi, jika kode pada fisik part sudah tidak terlalu jelas.


Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI