Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Harga Kredit Scoopy 2023, Seputar DP dan Angsuran Ringannya



Skuter Gaya Klasik dan Modern

Motor Honda Scoopy sering disebut memiliki gaya klasik namun tetap terlihat fresh dan stylish dengan bentuk dan fiturnya. Kini Honda Scoopy juga mengeluarkan warna barunya pada tipe prestige, dengan warna green matte. Livery yang sepintas mirip dengan salah satu skuter legendaris, membuat pecinta motor dan gaya klasik menjadikan motor ini pilihan untuk digunakan dalam aktivitas sehari-harinya. Terhitung sejak rilisnya Honda Scoopy di tahun 2010 di Indonesia, Honda Scoopy terus diproduksi dan disukai masyarakat Indonesia hingga pembaruan terbarunya di tahun 2023.

Nah mulai Agustus, Honda Scoopy 2023 juga memiliki program baru lewat DP kredit yang hanya sebesar 1,5 juta untuk area Jakarta dan Tangerang. Untuk informasi mengenai program DP Scoopy sebesar 1,5 juta dan bagaimana lakukan klaim-nya, Anda dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS melalui link berikut.


Seputar Kelebihan Scoopy 2023

Motor Honda Scoopy, memiliki berbagai kelebihan untuk dijadikan pilihan skuter matic yang nyaman untuk dijadikan kendaraan harian untuk mengarungi perjalanan di kota yang memiliki kepadatan yang tinggi. Untuk mendapatkan kenyamanan berkendara pada jalanan kota yang padat dibutuhkan kendaraan yang nyaman dan memiliki body yang nyaman untuk bermanuver di jalanan. Selain itu Scoopy memiliki livery atau bentuk yang klasik namun terlihat elegan, gaya ini sangat cocok untuk berbagai kalangan yang menyukai gaya retro modern. Selanjutnya, berikut ini adalah beberapa fitur dan kelebihan Honda Scoopy 2023:

  • Projector Headlamp
  • Pencahayaan LED Pada Taillight dan Headlight
  • Iconic Taillight
  • Combined Digital Panelmeter
  • 12 Inch Wheels with Wide Tubeless Tire
  • Rangka eSAF (Enhanced Smart Architecture Frame)
  • USB Charger Box
  • Full Digital Panelmeter
  • Honda Smart Key System

Selengkapnya: DP Kredit Scoopy 2023 Hanya 1,5 Juta Mulai Agustus Ini

Kredit Scoopy 2023 di KlikNSS

Untuk melakukan kredit Honda Scoopy 2023 dapat dilakukan melalui KlikNSS. Kemudahan, kecepatan, dan ringannya DP dan angsuran menjadi poin utama KlikNSS. Sebagai pengingat, Honda Scoopy memiliki harga OTR (On The Road) yang berbeda-beda, sesuai dengan masing-masing daerahnya. 

Harga OTR dari Honda Scoopy 2023 berada di kisaran angka 20juta hingga 21juta. Sedangkan untuk DP kredit yang paling ringan dapat dibayar cukup dengan 3juta. Untuk tenor (durasi cicilan) yang paling panjang sebanyak 35 kali, sebesar 900 ribuan. Untuk ketersediaan dan info lengkap mengenai harga dapat menghubungi KlikNSS melalui livechat yang dapat diakses langsung melalui website.


Potongan DP dan Angsuran Ringan di KlikNSS

KlikNSS menambahkan beberapa manfaat untuk masyarakat untuk melakukan pembelian cash maupun kredit. Potongan Down Payment (DP) hingga 1,5 juta diberikan untuk customer yang melakukan pembelian unit Honda dengan kredit. 

Selain itu, terdapat potongan harga sebesar 300 ribu untuk pembelian secara cash. Pengiriman unit juga akan langsung dilakukan pada hari yang sama setelah pembayaran. Melakukan registrasi dan pengajuan dari KlikNSS juga mudah untuk dilakukan. Keamanan data juga dijamin KlikNSS dengan sistem informasi yang ketat supaya tidak terjadi hal-hal yang merugikan customer.

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI