Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Harga Honda BeAT 2023 18 Juta Bisa DP 800 Ribu



Honda BeAT 2023 Kaya Fitur, Hemat BBM, dan Harga yang Ekonomis

Setelah rutin dirilis dari tahun ke tahun, Honda BeAT 2023 kini dirilis kembali dengan pembaruan baru. Yang terlihat mencolok datang dari warna aksen British Racing Green dan kombinasi hitam yang membalut bagian body livery hingga dashboard. Warna ini disinyalir mengadaptasi keinginan pasar yang terlihat dari banyaknya hasil modifikasi motor yang mengubah warna motor menjadi British Racing Green. Selain daripada warna, Honda BeAT 2023 juga telah dilengkapi power charger yang dapat mendukung pengendara untuk menambah daya listrik gadget (handphone) saat berkendara. 

Selain dari warna dan tambahan power charger, motor BeAT 2023 sudah dilengkapi dengan Combi Brake System, ACG Starter, teknologi PGM-FI, dan rangka ESAF yang disinyalir memiliki bobot yang ringan sekaligus kekuatan yang maksimal. Ditambah dengan konsumsi BBM yang sangat irit yaitu sebesar 60,6 km/l, membuat Honda BeAT 2023 semakin memikat. Dengan fitur yang beragam dan tingkat konsumsi BBM yang hemat, harga Honda BeAT 2023 juga sangat ekonomis di angka 18,178,000. Lewat bandrol yang di bawah 20 juta tentu membuat harga motor BeAT tambah memiliki unique selling point yang kuat.


Harga Honda BeAT 2023 Bisa di-DP 800 Ribu Saja

KlikNSS (Nusantara Sakti) sebagai dealer motor Honda resmi yang memiliki cabang di berbagai wilayah di Indonesia memberikan penawaran spesial untuk pembelian Honda BeAT 2023. Yaitu lewat DP minim sebesar 800 ribu untuk Honda BeAT 2023 terbaru.

Melalui harga Honda BeAT sebesar 18,178,000 untuk OTR Jakarta dan Tangerang, membuat motor ini memiliki harga yang sangat ekonomis jika dibanding dengan fitur dan kelengkapan dari motor ini. Untuk informasi lengkap mengenai harga Honda BeAT 2023 dengan DP 800 ribu dapat menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS.

Sistem kredit yang ringan melalui DP 800 ribu untuk Honda BeAT 2023, cicilan yang diberikan juga tetap rendah dengan bunga yang tidak besar pula. Serta melalui harga yang ringan ini diharapkan untuk motor ini dapat mengakomodasi kebutuhan motor pada berbagai kalangan masyarakat. 


KlikNSS Berikan Jaminan Pengiriman Sehari Sampai

Selain dari harga dan simulasi kredit yang spesial, pembelian Honda BeAT 2023 mendapatkan jaminan pengiriman cepat sehari sampai setelah proses pengajuan dan validasi dinyatakan selesai. Terkhusus untuk pembelian kredit, maka proses survey perlu dilakukan setelah pengajuan dilakukan. Jika hasil dinyatakan ACC, maka unit akan langsung dikirimkan. 

Syarat yang diperlukan juga mudah, hanya KTP pemohon, KTP penjamin, Kartu Keluarga, dan slip gaji (khusus pembelian kredit). Untuk proses survey dan syarat pengajuan motor Honda di KlikNSS cukup mudah, ditambah lagi pengajuan yang dapat dilakukan secara online membuat calon pembeli memiliki efektivitas dalam memesan motor Honda baru.

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI