Daftar Isi

Grosir Sparepart Motor, Part AHM Diskon 18 Hingga 29 Persen

Dibuat pada:Waktu baca 10 menit

Foto Gudang KlikNSS

Jl Raya Kaligawe KM 3.5, Semarang

Buat Janji Temu via WhatsAppLihat Gudang Lebih Detail

Bisnis Grosir Sparepart Motor AHM, Tetap Menjanjikan di 2024

Honda sebagai salah satu merk kendaraan roda dua di Indonesia masih menjadi merk yang paling laris terjual. Tak heran pula jika sparepart resmi AHM memiliki permintaan yang tinggi di berbagai toko dan bengkel. Jika diurutkan lebih runtut lagi, peluang bisnis melalui grosir sparepart motor AHM otomatis juga akan timbul dari efek tingginya penjualan motor Honda di Indonesia dari tahun ke tahun.

Yang perlu dipersiapkan untuk menjalankan bisnis grosir sparepart motor AHM terdapat beberapa hal inti, yang pertama adalah mencari distributor langsung dari sparepart AHM agar bisa mendapatkan harga yang pas dari produsen awal. Selanjutnya adalah pernyiapan tempat, budgeting, riset pasar, promosi, hingga pengaturan strategi untuk membuat konsumen end-user melakukan repeat order.

KlikNSS (Nusantara Sakti) sebagai salah satu distributor sparepart resmi AHM memberikan penawaran terbaik dengan pemberian diskon dari 18 hingga 29% pada berbagai tipe part AHM (termasuk oli SPX MPX dan ban AHM) dengan memperhatikan jumlah barang yang dibeli dan nominal transaksinya. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai detail harga, ketersediaan barang, dan tata caranya, bisa langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS berikut.


Testimoni #MitraKlikNSS Sparepart

*Berasal dari berbagai wilayah di Indonesia

Lihat Testimoni

Diskon Pada Pembelian Grosir Part AHM, Menurut Jenisnya

Secara besarannya, part dari AHM memiliki berbagai jenis dan tipe. Ini dikarenakan oleh komponen pada satu motor itu terdiri dari ratusan part yang berbeda. Dan dikarenakan oleh banyaknya jenis part yang ada, sehingga pada masing-masing jenisnya juga dikenakan diskon yang beragam pula.

KlikNSS (Nusantara Sakti) membuat dua pembagian kategori part AHM berdasarkan range diskon yang dikenakan pada masing-masing jenis part. Yang pertama dari kategori part AHM dengan range diskon 17% hingga 23%, dan kategori part AHM dengan range diskon 16% hingga 20%:

Kategori Part Diskon 17% - 23% Kategori Part Diskon 16% - 20%
Aksesoris (Garnish) Kamprat Set
BearingGear Depan
Stang SeherGear Belakang
VanbeltKelistrikan Value Line
Kampas KoplingCoolant
Karet-karetBusa Filter
Helm ApparelPlastic Part & Stripping Body
Imported Part (CBU)Gasket
Reflektor & BohlamIron Part (Crankcase, Standar, Handle Rem, dsb)
Kabel Gas, Rem, SpeedometerBusi Denso
KnalpotBusi NGK
Kampas RemRing & Seal
VelgKomstir
RujiRantai Mesin
Tas ApparelRantai Roda
KlepRantai Roda Set
Accu GS AstraShockbreaker
Kampas Value LinePiston & Piston Set
Brake FluidRing Value Line
Chain LubeRantai Set Value Line
CVT GreaseGear Oil

Selain dari dua kategori part ini, masih terdapat jenis part oli mesin AHM dengan tipe SPX dan MPX yang diberikan diskon untuk pembelian grosir sebesar 17% hingga 19%. Terakhir pada ban AHM diberikan diskon sebesar 27% hingga 29%.

Untuk mendapatkan diskon yang maksimal pada dua kategori besar sparepart AHM yang ada di dalam tabel di atas diperlukan total nominal transaksi yang beragam, untuk membaca lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuannya dapat mengunjungi halaman berikut.
  

Beli Sparepart Online

*Tersedia di Marketplace

Part AHM dengan Kode KVB, KVY, K44 Paling Dominan Dibeli

Terdapat berbagai part yang dicari dan dibutuhkan oleh para pemilik motor Honda. Namun dari sekian banyak kode part yang ada, kode KVB, KVY, dan K44 adalah kode part dari AHM yang paling dicari. Ini dikarenakan oleh part berkode KVB dapat digunakan pada motor rilisan tahun 2008 (Vario 110 Karbu) hingga motor matic Honda 110 CC tahun kini generasi rangka eSAF.

Selanjutnya pada kode K44 yang memiliki retensi pembelian yang tinggi, dikarenakan oleh part ini yang bisa digunakan pada seluruh motor matic 110 CC generasi eSAF dan terdapat beberapa jenis yang dapat digunakan pada tipe motor matic Honda 125 CC. Terakhir pada kode KVY yang bisa digunakan pada seleuruh motor matic 110 CC generasi karbu, mulai dari BeAT pertama.

Oleh sebab itu kode part KVB, K44, dan KVY sudah menjadi keharusan untuk dimiliki dengan jumlah stok yang mumpuni pada seluruh penjual grosir sparepart motor, baik toko maupun bengkel karena bisa dipastikan bakal mudah untuk terjual.  

Promo Grosir Part AHM (Jabodetabek)

*Seluruh Kota & Kabupaten

Chat via WhatsApp

Promo Grosir Part AHM (Luar Jabodetabek)

*Seluruh Kota & Kabupaten

Chat via WhatsApp

GarasiBaca

Artikel Mengenai Motor Honda, Spareparts & Financial Tips




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI