Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Garansi Rangka eSAF Honda Jadi 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer



Pembelian Mulai 25 Oktober 2023, Garansi eSAF Jadi 5 Tahun

Setelah diterpa banyak kabar dan berita negatif sejak bulan Agustus 2023, kini Honda memberikan respon yang diharapkan dapat mengakomodasi kekhawatiran berbagai kalangan terhadap rangka eSAF. Pada press conference yang dilakukan dua hari lalu (25/10/2023), Honda memberikan solusi dan manfaat perlindungan penuh melalui pemberian garansi rangka Honda (eSAF) selama 5 tahun tanpa batasan kilometer. Berikut adalah update rincian garansi yang diberikan motor Honda dengan tipe rangka eSAF:

  • Rangka eSAF - 5 Tahun (tanpa batasan km)
  • PGM-FI - 5 Tahun (60,000 km)
  • Mesin - 3 Tahun (36,000 km)
  • Kelistrikan - 1 Tahun (12,000 km)

Sebelumnya garansi rangka eSAF dan rangka lainnya hanya selama 1 tahun dengan batasan jarak tempuh sebesar 12,000 km. Garansi eSAF yang baru selama 5 tahun ini akan langsung melekat untuk para pembeli motor Honda eSAF (Scoopy, BeAT, BeAT Street, Genio & Vario 160) yang melakukan transakasi sejak tanggal 25 Oktober 2023. Untuk pembelian motor Honda berangka eSAF maupun non-eSAF yang melakukan transaksi sebelum tanggal 25 Oktober 2023, masih akan menggunakan aturan garansi yang lama.

Untuk Anda yang masih memiliki motor dengan menggunakan rangka eSAF dan memiliki kendala atau masalah pada rangka, dapat langsung menghubungi dan mendatangi AHASS terdekat untuk mendapatkan penanganan secara gratis. Komitmen ini dibuat untuk memberikan kenyamanan dan layanan penuh untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh pengguna Honda berangka eSAF maupun noneSAF.


Bagaimana Garansi Untuk Motor Lain Non-eSAF

Pada motor yang menggunakan rangka eSAF, Honda telah resmi memberikan perlindungan garansi selama 5 tahun tanpa adanya batasan jarak tempuh. Lalu untuk garansi motor lain yang tidak menggunakan rangka eSAF juga diberikan garansi 5 tahun untuk rangka dan tambahan jarak tempuh garansi untuk berbagai komponen motor. Motor lain yang dimaksud ini adalah tipe motor ADV 160; PCX 160; Vario 125; seluruh tipe cub; seluruh tipe premium; seluruh tipe sport. Berikut adalah update garansi rangka Honda dan garansi untuk komponen lain yang diberikan untuk motor-motor tersebut:

Komponen Garansi SebelumnyaGaransi Sekarang
Rangka 1 Tahun (10,000 km)5 Tahun (tanpa batas km)
Mesin3 Tahun (30,000 km)3 Tahun (36,000 km)
Kelistrikan1 Tahun (10,000 km)1 Tahun (12,000 km)
PGM-FI5 Tahun (50,000 km)5 Tahun (60,000 km)

Dengan adanya update garansi ini, diharapkan juga dapat meningkatkan kepercayaan dan keamanan pengendara terhadap pembelian motor Honda non-eSAF. Pembaruan garansi ini juga berlaku pada pembelian yang melakukan transaksi mulai tanggal 25 Oktober 2023.


Beli di KlikNSS, DP BeAT Cukup 800 Ribu & Full Garansi

Honda BeAT, BeAT Street Genio, Scoopy, dan Vario 160 adalah yang paling diuntungkan. Oleh sebabnya KlikNSS memberikan promo spesial untuk pembelian motor-motor tersebut. Di antaranya adalah promo DP yang cukup sebesar 800,000 untuk Honda BeAT, BeAT Street, dan Genio. Selain itu Scoopy dan Vario 160 bisa dibeli dengan DP minim sebesar 1,5 juta. 


Dengan harga DP yang terjangkau ini, garansi terkait rangka eSAF 5 tahun juga telah disematkan. Untuk keterangan dan melakukan klaim tersebut dapat langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS melalui link berikut:



Mengenai garansi tersebut, Honda telah memberikan statement resmi melalui press conference yang dilakukan dengan menginfokan jika motor berangka eSAF termasuk Honda BeAT mendapatkan garansi rangka hingga 5 tahun dan tanpa adanya batasan jarak tempuh. Sehingga KlikNSS (Nusantara Sakti) sebagai dealer resmi Honda juga memberikan manfaat yang sama untuk setiap pembelian motor berangka eSAF serta promo yang memudahkan para calon pengendara motor Honda.

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI