Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Ergonomis dan Ekonomis, BeAT Deluxe 2023 Hanya 19 Juta


Ergonomis dan Ekonomis, BeAT Deluxe 2023 Hanya 19 Juta


BeAT, Merajai Jalanan

Motor yang mungkin paling banyak ditemukan di jalanan biasa dibilang jika motor tersebut terkesan murahan. Sejatinya hal mengenai ‘murahan’ ini belum tentu fakta. Karena motor yang mungkin banyak di jalanan memang terbukti dapat memenuhi kebutuhan para pengemudi untuk transportasi roda dua yang ergonomis dan ekonomis. Honda BeAT adalah salah satu yang menjadi unit terbanyak di jalanan. Honda BeAT Deluxe merupakan tipe tertinggi dari motor BeAT, tipe Deluxe ini juga banyak untuk ditemukan di jalanan. Karena memang terbukti bahwa BeAT masih menjadi unit yang paling banyak disukai, rilisan terbaru Honda BeAT Deluxe 2023 memberikan kesegaran baru pada berbagai sisi dan fitur motor.



Kelebihan BeAT Deluxe 2023

Dari rilisan terbaru BeAT Deluxe 2023, terdapat tambahan kategori warna. British Racing Green sabagai warna yang sedang banyak diminati oleh para otogeeks, Honda BeAT Deluxe 2023 merilis satu tambahan tipe dengan warna tersebut sebagai respon kepada pasar. Selain dari pembaruan warna, Honda BeAT Deluxe 2023 memiliki kelebihan lewat iritnya konsumsi bahan bakar yang mencapai 60,6 km/l dengan WMTC Mode (EURO 3, ISS ON) dan penggunaan rangka eSAF yang sangat ringan untuk memudahkan berakselerasi dan sangat kuat secara ketahanan.



Fitur-fitur BeAT Deluxe 2023

Selain pembaruan daripada warna, stripping, keiritan bahan bakar, dan keringanan rangka motor, berbagai fitur daripada BeAT Deluxe 2023 memberikan manfaat dan dukungan berkendara dengan baik. Dan, berikut adalah beberapa fitur yang menjadi poin unggulan dari BeAT Deluxe 2023:


  • Power Charger 12W (12V 1A) yang dapat memberikan penambahan daya ‘fast charging’ pada gadget yang disambungkan.
  • Combi Brake System yang memberikan keseimbangan pengereman roda belakang dan depan ketika menekan salah satu tuas rem dengan porsi 80% rem depan dan 20% rem belakang ketika menekan tuas rem depan saja dan kebalikannya jika menekan tuas rem belakang saja.
  • Bagasi 12 L memberikan ruang yang cukup luas untuk menyimpan dan membawa berbagai barang di dalam bagasi.
  • Tangki Bensin 4,2 L merupakan pembaruan kapasitas yang membuat penampungan bahan bakar lebih banyak dan memberikan kenyamanan ketika berkendara jauh.
  • Ban Tubeless memberi keamanan yang lebih dalam berkendara karena memiliki ketahanan yang lebih terhadap berbagai track, sehingga menurunkan potensi risiko mendapati bocor.
  • Combined Digital Panelmeter berfungsi untuk memberikan kelengkapan informasi secara interkatif mengenai kecepatan, ECO Indicator, engine check, dan lain sebagainya.
  • Standar Samping Otomatis yang berfungsi untuk memberikan keamanan lebih jika lupa menaikkan standar, karena motor tidak bisa dinyalakan jika standar belum dinaikkan.
  • Tuas Pengunci Rem berfungsi menahan tekanan rem, jika motor diparkir pada tempat turunan/tanjakan.
  • Fitur ISS (Idling Stop System) yang memberi fungsi untuk mematikan mesin otomatis jika motor berhenti selama 5 detik agar bahan bakar yang dikonsumsi lebih irit.


Harga BeAT Deluxe 2023 Mulai dari 19 Juta

Honda BeAT Deluxe 2023 dibandrol seharga 19,28 juta untuk OTR area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Sedangkan untuk pembelian kredit, DP terendah sebesar 2,5 juta dan angsuran 823 ribu selama 35 kali pembayaran. Memilih pembelian melalui KlikNSS memiliki berbagai manfaat seperti, mendapatkan prioritas untuk mendapatkan unit lebih cepat. Selain itu, potongan DP maupun potongan harga untuk pembelian tunai juga disediakan KlikNSS melalui mobile application maupun website resmi kliknss.co.id.

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI