Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

DP Vario 160 2023 3,5 Juta, Matic Bertenaga Dengan Gaya Sporty dan Solid


DP Vario 160 2023 3,5 Juta, Matic Bertenaga Dengan Gaya Sporty dan Solid


Vario 160, Matic yang Bertenaga

Vario 160 merupakan motor matic yang memiliki tenaga yang terbilang cukup bertenaga di kelasnya. Dengan membawa nuansa pendahulunya yaitu Vario 150, motor ini memiliki gaya yang sporty namun tetap solid. Dengan body yang mengalami upgrade di beberapa sisi, Vario 160 jadi memiliki badan yang lebih besar dan gaya yang berbeda dari Vario 150. Volume langkah (CC - Cubic Centimetre) yang mencapai 156,9 CC membuat motor ini memiliki kenaikan tenaga. Selain dari volume langkah dan perbedaan body, Vario 160 memiliki upgrade lainnya pada sisi tenaga motor. Hal ini memikat para penggemar motor matic, sehingga KlikNSS memfasilitasi DP Vario 160 2023 dengan ringan untuk memudahkan para konsumen. Selnjutnya, berikut adalah beberapa tambahan dan perbaikan dari sisi tenaga baru dari Vario 160:


  • Torsi maksimum mencapai 13,8 Nm/7.000 rpm. Dengan daya yang cukup baik di kecepatan yang sedang, Vario 160 dapat melaju dengan cepat dan irit dari segi konsumsi bahan bakar.
  • Daya maksimum mencapai 15,4 PS/8.500 rpm. Saat Vario 160 mencapai top speed atau kecepatan tinggi, motor ini dapat melaju kencang untuk kelas motor 160 CC.



DP Vario 160 3,5 Juta, Cicilan 1,1 Juta, Tenor 35 kali

Motor Vario 160 sebagai salah satu motor matic yang baru saja dirilis Honda, sudah mulai menarik perhatian banyak masyarakat dari fitur yang diberikan dan pembaruan dari non-mesin. Dengan tingginya animo masyarakat, KlikNSS menyambut baik dengan memberikan penawaran yang ringan untuk BroSis yang menginginkan Vario 160. Untuk BroSis yang berencana dalam pembelian kredit, DP Vario 160 2023 yang paling ringan berada di angka 3,5 juta dan cicilan 1,16 juta untuk cicilan yang paling ringan selama 35 kali. Selain itu, KlikNSS juga memberikan keringanan dan kemudahan tambahan dengan adanya potongan DP (Down Payment) sebesar 250 ribu untuk pembelian seluruh unit baru Vario 160.




KlikNSS Memberikan Prioritas Untuk Cepat Mendapatkan Unit

KlikNSS memberikan prioritas untuk konsumen yang melakukan transaksi melalui website maupun aplikasi KlikNSS. Prioritas ini berupa pemberian antrian awal untuk konsumen dapat segera mendapatkan unit terbaru motor Honda tanpa menunggu hingga waktu yang lama (inden). Manfaat ini dimaksudkan untuk memberikan solusi dari problem yang sudah muncul dari beberapa waktu terakhir ini yaitu permasalahan Honda inden lama. Tidak perlu kuatir, keamanan data juga diberikan jaminan keamanan yang ekstra. Dengan sistem keamanan yang tinggi, data-data konsumen tetap aman dalam melakukan pengajuan hingga transaksi melalui KlikNSS.

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI