Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

DP Kredit PCX 2023 Cukup 3 Juta dengan Jaminan Proses Mudah



Setelah Honda BeAT dan Scoopy memiliki program promo khususnya tersendiri, kini giliran Honda PCX 160 2023 yang memberikan penawaran spesialnya. Bulan Agustus, menjadi bulan yang ingin dimaksimalkan KlikNSS (Nusantara Sakti) untuk memberikan berbagai program spesial untuk calon pengguna motor baru Honda.

PCX 160 menghadirkan program promo spesial lewat DP 2 juta dari mulanya sebesar 3 juta untuk pembelian kredit. Dengan promo spesial ini, diharapkan para calon pemilik Honda PCX 160 2023 bisa mendapat keringanan dalam rencana pembelian unitnya. Area yang berlaku untuk promo DP PCX 160 sebesar 2 juta ini meliputi berbagai wilayah cakupan cabang Nusantara Sakti. Untuk itu, segera hubungi WhatsApp resmi KlikNSS untuk dapatkan informasi dan ambil penawarannya.


Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

PCX 160 Elegan Untuk Perkotaan, Tangguh Untuk Perjalanan

Sebagai diketahui bersama, Honda PCX 160 merupakan motor yang memiliki badan yang besar dengan gaya yang classy. Lewat gaya body livery yang berbentuk membulat dengan kombinasi lekukkan yang terlihat strong, membuat motor ini terlihat gagah saat melintas di jalanan.

Motor PCX 160 2023 memang memiliki fans-nya sendiri, namun tetap saja motor ini tetap cocok untuk berbagai generasi usia. Usia muda maupun dewasa tua, terlihat sangat exclusive dan elegant saat digunakan riding. Hal ini tak lepas dari gaya dan finishing warnanya yang sangat memikat, baik yang bertipe CBS (metallic) maupun ABS (matte).

Selain dari gaya yang memang elegan, mesin yang digunakan juga memiliki kapasitas yang mumpuni (156,9 CC) untuk digunakan di area perkotaan. Dengan kapasitas mesin yang mencapai 160 CC, motor ini dapat memberikan kemampuan akselerasi yang cekatan untuk menempuh berbagai jarak tujuan walau dengan bobot yang mencapai 132 kg. Bisa dibilang, jika motor ini tidak kalah nyamannya untuk digunakan berakselerasi dan bermanuver dengan tipe Honda skutik yang mungil seperti BeAT atau Vario.

Lewat kapasitas mesin yang mencapai 160 CC, motor ini masih mampu untuk mengirit konsumsi bahan bakar hingga 41 km/l. Selain itu, mesin Honda PCX 160 2023 juga telah menggunakan teknologi eSP+ yang dikatakan dapat mendistribusikan BBM dengan lebih optimal untuk menunjang performa mesin lebih cekatan.

Teknologi lainnya yang mendukung motor ini terdapat pada teknologi HSTC (Honda Selectable Torque Control) yang menjaga torsi mesin jika muncul perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang untuk mencegah ban selip secara otomatis. Lewat berbagai fitur, teknologi, dan spesifikasi ini, Honda PCX 160 jelas sangat mumpuni dan aman untuk digunakan riding dengan perjalanan yang jauh sekalipun.


Pesan PCX 160 2024

*Tersedia Tipe CBS & ABS

DP 3 Juta, Berlaku Khusus Untuk PCX 160 Tipe CBS (CBS)



Dengan tingginya animo masyarakat terhadap unit motor Honda PCX 160 2023, membuat KlikNSS (Nusantara Sakti) memberikan promo spesialnya melalui DP 3 juta untuk pembelian kredit. Anda juga tidak perlu khawatir, karena KlikNSS memberikan jaminan keamanan data untuk setiap pengajuan yang dilakukan serta kemudahan proses yang diberlakukan.

Proses survey yang cepat juga menjadi salah satu layanan prioritas KlikNSS untuk memberikan kecepatan kepada konsumen agar mendapat unit lebih cepat. Pengiriman sehari sampai juga diberikan jika proses survey telah dinyatakan ACC. Untuk dokumen yang diperlukan sebagai pengajuan awal, Anda hanya perlu untuk menyiapkan foto KTP Pemohon dan Penjamin, serta foto Kartu Keluarga.

Artikel lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI