Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

DP Minim BeAT Street 2023 Cukup 800 Ribu, dari Sebelumnya 2,5 Juta


DP BeAT Street 2023 Sebesar 2,5 Juta, Matic Street Bike yang Murah

Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Honda BeAT Street

Motor matic keluaran Honda memiliki banyak macam tipe dan varian. Salah satu varian motor matic dari Honda yang memiliki banyak pengguna dan pengendara adalah Honda BeAT. Selain dari harganya yang memang murah pada kelasnya, Honda BeAT sudah memiliki berbagai macam kelengkapan spesifikasi mesin dan fitur yang mendukung motor ini menjadi lebih baik. 


Tambah lagi Honda BeAT terkenal sebagai motor yang irit dengan mencatatkan 60,6 km/l untuk perhitungan konsumsi bahan bakarnya.


Terhitung pada tahun 2019, Honda mengeluarkan tipe baru dari motor ini dengan nuansa street bike yaitu Honda BeAT Street. Pada BeAT Street 2023, motor ini memiliki beberapa pembaruan dari pendahulunya dengan memperlihatkan stripping baru, velg cast yang baru, livery yang baru, model headlight dan taillight baru, serta identitas naked handle bar yang baru.



Kelebihan Honda BeAT Street 2023

Tidak sama seperti matic yang lain, Honda BeAT Street 2023 tampil dengan gaya yang berbeda bernuansa street bike. Handle bar yang lebar menjadi pembeda dan kelebihan dari motor ini. Handle bar yang lebar ini memudahkan pengendara untuk berakselerasi dan bermanuver di berbagai medan dan jalanan kota. 


Kapasitas mesin 110 CC yang cukup, torsi sebesar 9,3 Nm/5.500 rpm, dan daya maksimum yang mencapai 9 PS/7.500 rpm, membuat BeAT Street ini dapat berlari dengan cukup baik di jalanan kota. Tambah lagi Honda BeAT Street yang terkenal sebagai motor yang irit dengan mencatatkan 60,6 km/l untuk perhitungan konsumsi bahan bakarnya.


Pesan BeAT Street 2024

*Tersedia Seluruh Tipe

DP BeAT Street 2023, Sebesar 2,5 Juta

Untuk pembelian secara tunai maupun kredit, KlikNSS melayani keduanya dengan jaminan harga yang terbaik dan terjangkau. Untuk pembelian kredit, DP BeAT Street 2023 sebesar 2,5 juta untuk nominal terendahnya. Untuk cicilan BeAT Street 2023 yang paling ringan sebesar 800 ribu (35 kali pembayaran), dengan DP 2,5 juta. 


Bersama Dealer Resmi Honda Nusantara Sakti, KlikNSS memberikan harga terbaik dan prioritas untuk terhindar dari inden yang lama. Sehingga tak perlu kuatir untuk melakukan pembelian unit motor Honda melalui KlikNSS.


Spesial Honda BeAT Street mulai Oktober 2023 ini, KlikNSS (Nusantara Sakti) memberikan promo dan penawaran khusus untuk pembelian kredit. DP minim untuk Honda BeAT Street cukup memerlukan nominal sebesar 800 ribu, dan untuk melakukan klaim atau menanyakan promo ini lebih lanjut dapat langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS berikut.



Kemudahan Menggunakan KlikNSS

Melalui layanan website dan aplikasi, KlikNSS memberikan jaminan keamanan data pribadi dalam setiap proses yang dijalani konsumen. Selain jaminan data yang aman, KlikNSS juga memberikan tambahan potongan pada harga pembelian tunai maupun kredit dengan menggunakan voucher potongan yang tersedia. 


Layanan ‘Live Chat dengan Tara’ yang tersedia, juga dapat dimanfaatkan untuk BroSis bertanya dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan dengan lengkap.

DP BeAT Street 800 Ribu

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI