Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

DP BeAT 2024 5 Juta, Angsuran 655 Ribu dan Mudah ACC



Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Honda BeAT, Masih Jadi Andalan

Sebenarnya unik, bagaimana Honda BeAT bisa terus eksis dan terus menjadi pilihan mayoritas masyarakat di area perkotaan hingga daerah. Mengapa bisa demikian? Mesin yang berkapasitas 110 CC (109,6 CC) dengan konsumsi bahan bakar yang mencapai 63 km/l., membuat motor ini jadi pilihan yang mudah untuk masyarakat dalam mencari kendaraan roda dua yang "compact" serta memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit.

Dua hal mengenai bahan bakar yang irit beserta mesin yang compact, ternyata menumbuhkan dampak positif berantai pada berbagai sektor. 

Contoh paling mudahnya adalah, dengan mesin yang compact dan bensin yang irit dapat membuat pengendara menghemat pembelian BBM yang dapat dialokasikan ke lain hal seperti biaya darurat untuk perbaikan dan perawatan lain.

Apalagi pada masyarakat yang memiliki ekonomi menengah ke bawah, Honda BeAT sangat cocok untuk dijadikan pilihan pembelian kendaraan roda dua yang affordable dan efisien dari banyak sisi perawatan. 

Tambah lagi tak jarang pula Honda BeAT dijadikan pilihan kendaraan harian untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. Ya, karena hal terkait harga spareparts Honda BeAT juga tergolong terjangkau dan sangat mudah dicari. Mulai dari yang bermerk resmi Honda hingga sparepart BeAT yang bermerk aftermarket.


DP 5 Juta Honda BeAT 2024, Lebih Mudah "Disetujui"

Dalam berbagai promo yang ditemui, Honda BeAT sering dipromokan secara kredit dengan nominal DP yang tergolong sangat rendah (mulai dari 0 rupiah hingga 500 ribuan). 

Seringkali dengan rendahnya nominal DP yang ditetapkan, membuat banyak pemohon sulit mendapatkan persetujuan dari leasing karena dinilai tidak memiliki kemampuan yang baik untuk melakukan kredit, serta memiliki histori kredit yang kurang baik.

Salah satu yang dapat dijadikan solusi untuk mendapatkan persetujuan pembelian kredit motor Honda BeAT ini adalah dengan DP yang lebih besar, mulai dari 5 juta. Berikut angsuran untuk kredit Honda BeAT 2024 dengan DP 5 juta pada area Jakarta Tangerang per Januari:

  • Honda BeAT Sporty CBS 2024 – DP 5,000,000 Angsuran 655,000 (Tenor 33 Bulan)
  • Honda BeAT Deluxe CBS-ISS 2024 – DP 5,000,000 Angsuran 723,000 (Tenor 33 Bulan)

Seperti diketahui dengan DP yang lebih besar akan membuat besaran angsuran menjadi lebih ringan. Dengan DP 5 juta adalah salah satu jalan juga untuk mendapatkan angsuran yang lebih ringan, serta mendapat penilaian yang baik dari leasing menyoal permohonan kreditnya dan bakal lebih mudah untuk mendapatkan persetujuan. 

KlikNSS (Nusantara Sakti) sebagai dealer resmi motor Honda menyediakan Honda BeAT Terbaru 2024 dengan metode pembelian tunai maupun kredit. Teruntuk DP sebesar 5,000,000 pembelian Honda BeAT 2024 dapat dilakukan dengan melakukan klaim secara langsung melalui WhatsApp resmi KlikNSS berikut dan dapatkan berbagai bonus dan manfaat proses yang cepat.


Pesan BeAT Terbaru 2024

*Tersedia Tipe Sporty & Deluxe

Kini Muncul Honda Stylo 160, DP Mulai 3,2 Juta

Bulan Januari, sepertinya menjadi waktu yang sibuk dari Honda. Perilisan Stylo 160 adalah salah satu sebabnya, tingginya minat dari masyarakat membuat Honda Stylo menjadi trending topic dan mendapatkan pesananan yang cukup tinggi di awal perilisannya. 

Honda Stylo 160 dijual mulai 27,731,000 dan dapat di-DP mulai dari 3,200,000 dengan cicilan 1,327,000 selama 35 bulan, serta dapat langsung dipesan melalui WhatsApp resmi KlikNSS berikut.

DP BeAT 5 Juta, Mudah ACC

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI