Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

DP BeAT 2023 2,5 Juta, Skuter Paling Enteng di Dompet


DP BeAT 2023 2,5 Juta, Skuter Paling Enteng di Dompet

Honda BeAT 2023

Motor Honda BeAT dapat dibilang motor sejuta umat, dikarenakan oleh banyaknya pengguna motor ini di jalanan. Populasi dari Honda BeAT hingga kini terus naik dan bertambah. Sekarang, Honda BeAT masih terus merilis varian terbarunya demi menjaga eksistensi dan memenuhi kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.


BeAT 2023 memiliki beberapa pembaruan untuk memberikan penyegaran pada warna body dan stripping dari versi sebelumnya tahun 2022. Dengan munculnya warna Green Deluxe, Honda BeAT 2023 terlihat lebih elegan dan berkelas. Selain pada tipe Deluxe, BeAT dengan tipe Sporty juga membawa kombinasi warna dan stripping baru supaya terlihat lebih stylish. Dikarenakan banyaknya minat akan Honda BeAT, KlikNSS bersama Nusantara Sakti sebagai Dealaer Resmi Honda memberikan berbagai kemudahan dan manfaat untuk pembelian BeAT 2023 maupun tipe motor Honda yang lain. Salah satu contoh manfaat yang bisa didapat adalah DP BeAT 2023 yang ringan.



DP BeAT 2023 & Cicilan Ringannya

Motor Honda BeAT dikenal sebagai skuter matic yang paling murah secara harga. Meski begitu, apa yang didapatkan dari motor ini tidaklah murahan. Mulai dari teknologi PGM-FI atau sistem injeksi yang membuat konsumsi bahan bakar yang sangat irit (60,6 km/l), hingga teknologi ISS (Idling Stop System) sudah melengkapi Honda BeAT 2023. Ditambah dengan penampilan yang elegan dan stylish, membuat Honda BeAT merupakan skuter yang paling tepat dan enteng di dompet. 


KlikNSS memberikan manfaat untuk seluruh kalangan dengan penetapan DP BeAT 2023 sebesar 2,5 juta dan cicilannya yang hanya sebear 761 ribu dengan tenor pembayaran 35 kali. Ringan dan terjangkaunya harga dari motor ini, semakin memantapkan ungkapan mengenai Honda BeAT yang sangat enteng di dompet. Namun kini terdapat promo DP BeAT yang cukup sebesar 800 ribu, untuk info lebih lanjut dapat hubungi WhatsApp resmi KlikNSS



KlikNSS Memberikan Prioritas dan Jaminan Keamanan Data

Selanjutnya, KlikNSS berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dalam berbagai hal. Prioritas untuk konsumen yang melakukan transaksi melalui website dan aplikasi KlikNSS akan diberikan agar tidak mendapati inden unit yang lama. Selain dari prioritas barang, KlikNSS memberikan jaminan keamanan data agar tidak terjadi kebocoran data privasi dan berbagai data penting konsumen. 


Selain itu, KlikNSS memiliki kemudahan dengan layanan online pada prosesnya serta transaksi yang bisa dilakukan ketika unit sudah sampai di hunian konsumen. Dari DP BeAT 2023 yang ringan hingga transaksi yang bisa dibayarkan setelah unit sampai adalah bukti dari KlikNSS adalah pilihan yang tepat untuk lakukan pembelian unit motor Honda.

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI