Daftar Isi

Cara Mengenali Distributor Sparepart Resmi Honda (AHM)

Dibuat pada:Waktu baca 10 menit

Lihat Gudang KlikNSS (Nusantara Sakti)

*Tersedia di Jakarta & Semarang

Lihat Gudang

Bagaimana Menjadi Distributor Resmi AHM

Terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi distributor resmi spareparts Honda (AHM). Yang pertama, calon distributor harus terdaftar dan memiliki Nomor Induk Berusaha (NIB) yang dirilis oleh Lembaga OSS. Jika sudah terdaftar resmi, calon distributor juga diharuskan memiliki kapasitas gudang penyimpanan yang mumpuni.

Selanjutnya calon distributor dapat mengajukan diri untuk menjadi distributor resmi spareparts Honda (AHM). Nantinya akan terdapat berbagai validasi dan pengecekan dengan lebih detail, apakah calon distributor tersebut berkapasitas dan layak.

Terakhir, transaksi yang dilakukan juga wajib menggunakan rekening perusahaan (atas nama PT/CV). Jadi intinya terdapat tiga syarat utama untuk menjadi distributor resmi Honda yaitu, sebagai berikut:

  • Memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha)
  • Memiliki Gudang Penyimpanan
  • Memiliki Rekening PT/CV


Testimoni #MitraKlikNSS Sparepart

*Berasal dari berbagai wilayah di Indonesia

Lihat Testimoni

Cara Mengidentifikasi Distributor Resmi Sparepart AHM

Salah satu cara yang perlu dilakukan oleh para calon reseller, toko, ataupun para dropshipper spareparts Honda (AHM) adalah dengan mengidentifikasi dahulu apakah distributor tersebut benar-benar mendapatkan lisensi resmi oleh Honda. Cara mengidentifikasinya terkorelasi dengan bagaimana menjadi distributor AHM yang sudah diinfokan pada alinea pertama, sebagai berikut:

  • Distributor sudah dalam naungan PT/CV
  • Distributor memiliki NIB (Nomor Induk Berusaha) yang legal
  • Distributor memiliki lokasi gudang penyimpanan sparepart
  • Distributor menggunakan rekening PT/CV dalam bertransaksi
  • Harga yang diberikan distributor resmi sudah pasti berada di bawah harga pasaran toko, reseller dan dropshipper


Beli Sparepart Online

*Tersedia di Marketplace

KlikNSS (Nusantara Sakti), Distributor Resmi Sparepart AHM

Setelah mengetahui beberapa syarat untuk menjadi distributor resmi sparepart Honda (AHM) serta tentang cara bagaimana mengenali dan mengidentifikasi distributor resmi, diharapkan untuk berbagai kalangan bisa mendapatkan informasi yang tepat dan kredibel.

KlikNSS (Nusantara Sakti) merupakan salah satu distributor resmi sparepart Honda (AHM) yang memenuhi berbagai syarat yang sudah ditentukan dan telah beroperasi belasan tahun. Toko, reseller, dan dropshipper bisa mendapatkan produk sparepart original Honda (AHM) dengan harga yang berada di bawah pasaran toko. Sehingga tingkatan profit yang diinginkan bisa diolah secara mandiri dengan memperhatikan berbagai aspek yang ada.

Untuk gudang KlikNSS (Nusantara Sakti) berada di Jakarta dan Semarang dan dapat melayani pengiriman ke seluruh Indonesia tanpa terkecuali. Sedangkan untuk produk yang dijual oleh KlikNSS memiliki kelengkapan yang mumpuni dengan menyediakan seluruh parts AHM pada berbagai tahun keluaran (khususnya mulai tahun 2000-2024) dan seri tipe motor Honda.

Promo Grosir Parts Jabodetabek

*Seluruh Kota & Kabupaten

Chat via WhatsApp

Promo Grosir Parts Luar Jabodetabek

*Seluruh Kota & Kabupaten

Chat via WhatsApp

GarasiBaca

Artikel Mengenai Motor Honda, Spareparts & Financial Tips




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI