Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Macam-Macam Bisnis Dari HP yang Menghasilkan Uang





Bisnis dari hp yang menghasilkan uang bisa kamu coba untuk mendapatkan penghasilan yang menguntungkan. Saat ini, bisnis bisa dilakukan dimana saja, menggunakan media apa saja, dan dijalankan oleh siapa saja. Bahkan, hanya bermodalkan HP saja kamu bisa mempunyai bisnis yang sukses. Lalu, apa saja macam-macam bisnis dari hp yang menguntungkan tersebut?
Berikut ini adalah macam-macam bisnis dari hp yang menghasilkan banyak uang:

  • Membuka Online Shop
Bisnis dari hp yang menghasilkan uang pertama dan bisa untuk kamu coba adalah membuka online shop. Kamu bisa membuka online shop atau toko online dengan menggunakan hp. Biasanya, online shop ini dibuka pada marketplace yang bisa menampung online shop milikmu.
Saat ini, di Indonesia sudah ada banyak sekali marketplace yang bisa menampung online shop agar bisa melakukan penjualan. Keuntungan membuka online shop adalah kamu tidak perlu repot-repot mencari pelanggan karena pelanggan lah yang akan datang untuk mencarimu.
Kamu bisa menjual berbagai jenis produk pada online shop tersebut. Namun, pastikan untuk menjual produk yang sekiranya mempunyai daya jual yang menarik atau diminati oleh banyak orang. Tentunya untuk mendapatkan produk tersebut kamu terlebih dahulu harus mengeluarkan modal.
Namun, tidak perlu khawatir karena kini sudah ada penyedia modal usaha yang bisa untuk kamu gunakan jasanya. Dengan begitu, kamu bisa lebih leluasa membuka online shop tanpa harus terhalang dengan modal.

  • Berjualan di Sosial Media
Ada banyak sekali kiat sukses berwirausaha dan salah satunya adalah dengan berjualan. Berjualan kini bisa dilakukan dimana saja dan bahkan bisa dilakukan hanya dengan memanfaat handphone. Selain membuka online shop di market place, ternyata kamu juga bisa memanfaatkan sosial media untuk berjualan.
Sosial media yang tadinya hanya diperuntukkan untuk pribadi saja kini bisa dimanfaatkan untuk berjualan dan menguntungkan. Sudah banyak sekali kisah sukses para pebisnis yang melakukan penjualan hanya dari sosial media saja. Kamu juga bisa untuk mengikuti jejak mereka.

  • Menjadi Dropshipper
Jika kamu ingin melakukan bisnis dari hp yang bisa menguntungkan namun tidak ingin repot mencari dan stok barang sendiri, maka bisa menjadi seorang dropshipper. Menjadi dropshipper juga bisa dilakukan dengan mudah hanya dengan memanfaatkan handphone saja.
Kamu hanya tinggal mencari supplier terpercaya yang bisa menyediakan produk berkualitas dengan harga murah yang ingin kamu jual. Nantinya, para pelanggan akan melakukan pembelian padamu, namun barang akan dikirimkan langsung oleh supplier. Sehingga, kamu tidak perlu repot untuk mencari dan stok barang seorang diri.

  • Menawarkan Jasa Edit
Bisnis dari hp yang menghasilkan uang terakhir adalah menawarkan jasa edit. Seperti misalnya adalah edit foto dan edit video. Kedua hal tersebut umumnya memang dilakukan menggunakan komputer, namun dengan semakin canggihnya handphone yang ada sekarang bisa dimanfaatkan untuk mengedit foto dan video dengan sangat baik. Maka, kamu bisa menjadikannya sebagai peluang bisnis.

Buat kamu yang tertarik untuk memulai bisnis dan masih membutuhkan modal tambahan, bisa banget ajukan di KlikNSS. Kamu bisa dapatkan cashback Rp 300 ribu dan potongan angsuran hingga Rp 1,75 juta.

Ajukan dibawah ini:


Tags: bisnis, hp, handphone, menghasilkan uang, uang

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI