Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

Angsuran Scoopy 2023 900 Ribu, Pilihan Tepat Jadi Skuter Urban


Angsuran Scoopy 2023 900 Ribu, Pilihan Tepat Jadi Skuter Urban


Scoopy 2023

Saking banyaknya produk skuter keluaran Honda, Scoopy dirilis untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan skuter bergaya klasik yang cocok untuk perkotaan. Badan yang compact dengan volume langkah 110 CC, Scoopy 2023 mampu untuk menghasilkan 9,3 Nm pada kecepatan sedang yaitu 5.500 rpm dan 9 PS pada 7.500 rpm. Motor ini juga memiliki daya yang sangat mumpuni untuk digunakan di jalanan kota yang ramai dan padat, oleh karena badan motor yang tidak terlalu besar sehingga memudahkan untuk bermanuver di berbagai medan urban. BroSis juga tidak perlu ragu untuk memilih motor ini, pembelian tunai maupun model angsuran Scoopy 2023 juga sangat ringan dan terjangkau untuk seluruh kalangan.




Warna dan Stripping Baru Pada Scoopy 2023

Pada empat tipe kategori Scoopy, motor ini memberikan penyegaran dengan merilis stripping dan warna baru pada masing-masing kategorinya. Yang paling menarik perhatian tentu hilangnya varian Black Prestige yang digantikan oleh Prestige Green. Warna baru ini, ternyata mendapatkan respon yang baik, terlihat dari pesanan Scoopy Prestige Green yang melesat setelah peluncurannya. Selain dari Prestige Green, terdapat pembaruan stripping dari tipe kategori Scoopy Stylish, Scoopy Sporty, dan Scoopy Fashion. Penyegaran ini membawa nuansa yang baru pada Scoopy 2023 untuk tampil lebih trendy, sporty, dan klasik.



Angsuran Scoopy 2023 Mulai 900 Ribu

KlikNSS bersama Dealer Resmi Honda Nusantara Sakti, memberikan penawaran special dengan DP dan angsuran yang ringan untuk pembelian setiap unit Honda, termasuk Scoopy 2023. Angsuran Scoopy 2023 cukup sebesar 964 ribu dengan tenor pembayaran 35 kali. Sedangkan DP Scoopy 2023 cukup dengan 3 juta, dan masih bisa berkurang lagi dengan ditambah voucher potongan dari KlikNSS. Proses pengajuan, survey, hingga pembayaran di KlikNSS cukup mudah. Tidak memerlukan waktu yang lama untuk mendapatkan Scoopy 2023 idaman. Setelah pengajuan dilakukan, survey akan langsung dilakukan dalam 1x24 jam, setelah itu pembayaran dapat dilakukan ketika motor sudah sampai di hunian konsumen.


Pilihan Tepat Untuk Skuter Urban (Perkotaan)

Dengan badan yang compact dan tidak terlalu besar, Scoopy 2023 dapa dikatakan sangat tepat untuk menjadi pilihan skuter urban (perkotaan). Seperti yang sudah diungkapkan sebelumnya, besaran torsi dan daya maksimum yang mumpuni membuat motor ini juga tetap memiliki tenaga yang baik untuk menjelajahi kota dengan nyaman. Selain itu, ditambah dengan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection), membuat konsumsi bahan bakar akan lebih irit tanpa kekurangan tenaga dengan mencatatkan efisiensi bahan bakar hingga 59 km/l (Euro 3 Test Mode).

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI