Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

All New Honda Vario 160 Terbaru Tahun 2022


Motor matic yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia sejak tahun lalu akhirnya muncul juga, matic yang dimaksud adalah All New Honda Vario 160 tahun 2022. Motor ini resmi meluncur di Indonesia pada 2 Februari 2022.


Tipe dan Harga Terbaru Vario 160
Vario 160 tentunya masih hadir dengan dua tipe andalan yaitu CBS dan ABS. Warna untuk tipe CBS ada Active Black, Grande Matte Black dan Grande Matte Red. Untuk tipe ABS ada warna Active Black, Grande Matte Black dan Grande White. Harga Vario 160 CBS dibanderol mulai dari Rp 25.800.000 sedangkan tipe ABS dibanderol mulai dari Rp 28.500.000, harga ini adalah harga on the road (OTR) DKI Jakarta.


Spesifikasi dan Fitur Vario 160 Terbaru



1. Spesifikasi Ban



(Ban tubeless baru dan cast wheel baru yang lebih elegan dan premium)
Hadir dengan ban tubeless yang lebih lebar yaitu, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 membuat kamu semakin nyaman dalam berkendara kemanapun tujuanmu.


3. Antilock Braking System (ABS)



(ABS Vario 160 Tahun 2022)

Tipe ABS sudah dilengkapi Antilock Braking System dan rear disc brake atau cakram, model ini juga ada USB charger type A sekaligus socket pengisian daya cepat tanpa perlu tambahan adapter.


4. All LED System




Semua lampu pada motor ini sudah didukung dengan LED bikin motor ini makin canggih, premium dan sporty saat dipakai berkendara pada malam hari. Selain itu dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap dan jelas. Informasi yang ditampilkan adalah indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, indikator smart key, jam digital, konsumsi bahan bakar, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator idling stop system, dan indikator ABS untuk tipe ABS.


5. Spesifikasi Mesin Vario 160 eSP+ Terbaru

Mesin yang ditanamkan di Vario 160 memiliki performa yang tinggi dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk menyempurnakan motor ini. Mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+ dengan pendingin cairan yang mampu mengurangi gesekan dan mengahasilkan tenaga maksimal. Kamu akan merasakan sensasi berkendara dengan motor premium bertenaga yang sesungguhnya.


Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI