Daftar Isi

All New BeAT 2024 Rilis Mulai 18,4 Juta, Alarm Ada di Semua Tipe

Dibuat pada:Waktu baca 10 menit

Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

Juni 2024, All New BeAT Rilis dengan Livery Body yang Baru 

Dapat dibilang bahwa Honda BeAT adalah motor matic yang merajai pasaran kendaraan roda dua matic yang ada di Indonesia. Hal ini cukup dapat dimengerti, yang paling pasti karena harga yang efisien. Namun apakah cuma karena harga yang terbilang cukup murah? Tentu tidak. Banyak di antara kalangan yang memilih BeAT dikarenakan konsumsi bensin yang irit (hingga 60 km/l) beserta livery body yang ergonomis untuk digunakan di jalanan ramai.

Sudah sejak sekitar 2008 Honda BeAT dirilis dengan kode motor KVY, yang masih menggunakan mesin berbasis karbu. Hingga kini 2024, berarti sudah sekitar 16 tahun motor ini terus diproduksi dan diinovasi. Lalu di tanggal 3 Juni 2024, motor ini melakukan pembaruan yang cukup besar dari sisi livery body hingga fitur dengan menamainya All New BeAT.

Livery body yang baru ini tampak memiliki headlamp dan taillight lampu depan dan belakang) yang berbeda bergaya lebih stylish. Pada bagian body samping juga memiliki lekukkan yang baru dengan kesan yang lebih eksklusif. Dan yang paling menarik, kini seluruh tipe dari All New BeAT 2024 sudah dilengkapi alarm agar dapat mencegah dan melindungi motor dari risiko potensi pencurian.  


Katalog All New BeAT 2024

Rilisan Terbaru Bulan Juni 2024

*Geser untuk melihat lainnya

Spesifikasi Baru All New BeAT 2024, Lebih Ringan 3 Kg

Pada rilisan sebelumnya, Honda BeAT memiliki bobot sekitar 90 kg dan kini All New BeAT memiliki bobot 87 kg atau berkurang 3 kg. Keringanan ini dihasilkan dari mesin yang telah mengalami penurunan bobot berkisar 0,4 kg berkat penggunaan teknologi CAE (Computed Alded Engineering). Lalu berkurang lagi bobotnya karena penghilangan kick-arm seberat 1 kg pada tipe non-CBS. Yang terakhir, penggantian bahan handle belakang yang berkurang sekitar 0,6 kg karena perubahan bahan rubber steel menjadi glass fiber reinforced polypropylene yang notabene memang lebih ringan.

Selain dari pengurangan bobot motor secara total sebesar 3 kg, kini All New BeAT 2024 memiliki 3 tipe baru yang berbeda dari yang awalnya hanya terdapat 2 tipe. Berikut adalah ketiga tipenya:

  • All New BeAT Deluxe Smart Key, seharga 20,4 Juta
  • All New BeAT Deluxe Non-smart Key, seharga 19,9 Juta
  • All New BeAT CBS, seharga 18,4 Juta

Pada tipe tertingginya, All New BeAT Deluxe sudah dilengkapi fitur Smart Key yang menggantikan kunci kontak konvensional. Smart Key ini berfungsi untuk menghidupkan/mematikan mesin, mengunci stang, membuka bagasi dengan remote, serta memiliki fitur answer-back alarm untuk mengetahui lokasi parkir motor. Selain itu, fitur anti-theft alarm sudah melengkapi seluruh tipe All New BeAT menjadikan motor ini semakin naik kelas.

Untuk melakukan pemesanan secara kredit maupun tunai, KlikNSS (Nusantara Sakti) sebagai dealer resmi motor Honda memberikan penawaran spesial DP All New BeAT 2024 mulai dari 1 juta yang bisa langsung diklaim melalui WhatsApp resmi KlikNSS berikut.


Pesan All New BeAT 2024

*Tersedia Tipe Deluxe, CBS, Street

BeAT Street Juga Alami Pembaruan Besar di 2024

Pada tipe All New BeAT, sejatinya masih ada satu tipe lagi yaitu BeAT Street. Pembaruan yang hadir pada tipe ini juga sama yaitu memberikan fitur alarm anti-theft, menggunakan velg 12 inch, ban yang lebih lebar yaitu 110/90-12, menggunakan stang bertipe naked handle bar, serta livery body yang baru seperti pada All New BeAT yang lain.

Untuk harga yang dipasang pada tipe tipe BeAT Street terbaru 2024 ini kini menyentuh di angka 19,9 juta. Yang membuat motor ini makin unik adalah warna coklat (Street Brown) yang kini hadir mengganti warna silver (Street Silver). Warna coklat yang dipakai BeAT Street 2024 ini sama seperti pada ADV 2024 ABS Tough Matte Brown, hal ini otomatis membuat BeAT Street semakin terlihat naik kelas dengan paduan body stripping lebih stylish dan terkesan lebih gagah.

Pembelian BeAT Street pada seri All New BeAT 2024 ini juga memiliki penawaran spesial dengan DP minimal sebesar 1 juta di KlikNSS (Nusantara Sakti) yang dapat langsung diklaim melalui WhatsApp resmi kami berikut.

DP All New BeAT 2024 1 Juta

*Syarat & ketentuan berlaku

BeAT Deluxe & CBSBeAT Street

GarasiBaca

Artikel Mengenai Motor Honda, Spareparts & Financial Tips




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI