Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Isi

ADV 160 Terbaru 2023 Untuk 2024, Rilis Warna Baru Premium Matte Brown



Potongan Angsuran Hingga 9 Bulan

*Khusus Jakarta – Tangerang

Cek Promo

Lokasi Dealer Nusantara Sakti (NSS)

*Tersebar di 27 Provinsi Indonesia

Cek Detail Kota

ADV 160 Rilis Warna Baru Ala Motor Premium, Matte Brown

Honda ADV 160 merupakan motor matic yang berkapasitas 160 CC dengan kategori kelas matic adventure. Dengan gaya livery body motor yang menyerupai big-bike dengan personifikasi adventure, Honda ADV 160 jelas membuat kepuasan dan kenyamanan berkendara untuk para pengemudinya di berbagai tipe jalanan. 

Dilengkapi dengan mesin eSP+ yang membuat tarikan lebih responsif, suspensi bertipe Upside-down (USD), serta adanya teknologi HSTC untuk mencegah terjadinya slip pada torsi mesin saat berakselerasi, jelas membuat motor ini makin optimal untuk digunakan pada model track yang berat sekalipun. 

Dan di penghujung tahun 2023 ini, Honda ADV 160 merilis dua varian warna baru yang bakal sekaligus menjadi bagian seri tipe warna pada Honda ADV 160 terbaru 2024. Yang pertama adalah Honda ADV 160 ABS Tough Matte Grey. Dan yang kedua adalah seri ADV 160 CBS Dynamic Grey. Khusus untuk varian ADV 160 terbaru yang menggunakan warna matte brown (Tough Matte Brown) ini mengadaptasi dari tipe salah satu warna motor premium Honda pada seri motor Honda Rebel.


Di atas ini adalah foto rilisan resmi Honda mengenai bagaimana kelihatannya dari Honda ADV 160 ABS terbaru berwarna matte brown (Tough Matte Brown). Warna matte brown ini membalut ADV 160 terbaru dengan pas dan sukses membuat motor ini terlihat royal, elegan, dan gagah di setiap sisi. Ditambah dengan kombinasi warna bronze yang membalut velg dan warna hitam silver pada dashboard membuat motor ini makin terlihat eksklusif.

Untuk harga OTR Honda ADV 160 ABS terbaru ini sebesar 40,111,000 untuk area Jakarta Tangerang. Sedangkan untuk harga OTR area lain dapat dilihat dengan mengunjungi laman berikut. Khusus untuk pembelian tunai di KlikNSS, terdapat manfaat pengiriman yang cepat sehari sampai beserta cashback yang bervariasi mulai dari 200,000.

Seri warna ADV 160 terbaru ini juga sudah dapat dipesan langsung dengan sistem pembelian tunai maupun kredit di KlikNSS (Nusantara Sakti). Honda ADV 160 terbaru ini cukup membutuhkan DP 3 juta dengan pilihan tenor 11 kali hingga 36 kali. Dengan banyaknya pilihan tenor ini, akan lebih memudahkan calon pembeli menyesuaikan kapasitasnya dalam pembelian kredit. Anda dapat melakukan klaim promo DP 3 juta untuk ADV 160 Tough Matte Brown melalui WhatsApp resmi KlikNSS secara langsung lewat link yang sudah disematkan. 


Tipe CBS Berwarna Dynamic Grey, Tampil Maskulin

Selain warna matte brown, Honda ADV 160 2023 juga memunculkan varian warna baru pada tipe CBSnya. Cat grey dengan finishing matte adalah warna baru ADV 160 CBS yang diberi nama tipe ADV 160 CBS Dynamic Grey. Warna ini juga terlihat samar memiliki pembiasan cahaya berwarna matte blue. Hal ini cukup membuat ADV 160 terbaru seri CBS Dynamic Grey terlihat makin stylish, futuristik, sekaligus maskulin di setiap bagiannya.


Dengan warna yang cukup unik, Honda ADV 160 terbaru memang berniat untuk menjadikan motor ini naik kelas dari yang sebelumnya hanya disebut sebagai motornya pecinta adventure. Kini dengan warna barunya, Honda membuat statement bahwa Honda ADV 160 juga sangat cocok untuk digunakan para eksekutif sekalipun yang menggunakan motor ini sebagai alat transportasi hariannya. 

Sebagai pengingatan, tipe seri warna Dynamic Grey (CBS) dan Tough Matte Brown (ABS) pada ADV 160 2023 yang dirilis akhir tahun ini juga bakal berlaku sebagai bagian dari tipe warna Honda ADV 160 2024.

Honda ADV 160 CBS Dynamic Grey juga sudah dapat dipesan langsung di KlikNSS (Nusantara Sakti) secara online. DP minim untuk tipe ADV 160 CBS sama seperti tipe ABS sebesar 3 juta dengan pilihan tenor 11 kali hingga 36 kali. Untuk melakukan klaim promo DP ADV 160 CBS Dynamic Grey yang terbaru ini dapat langsung menghubungi WhatsApp resmi KlikNSS berikut. Sedangkan, untuk harga OTR tipe ADV 160 CBS 2023-2024 area Jakarta dan Tangerang adalah sebesar 36,378,000.


Pesan ADV 160 2024

*Tersedia Tipe CBS & ABS

Syarat Pengajuan Pembelian ADV 160 Terbaru

KlikNSS (Nusantara Sakti) sebagai dealer resmi Honda yang memiliki cabang tersebar di Indonesia, memberikan berbagai kemudahan dan manfaat untuk para pembeli berbagai tipe seri motor Honda terbaru, termasuk ADV 160 ini. Salah satu kemudahan yang diberikan adalah syarat pembelian yang mudah, yaitu jika pembelian dilakukan tunai maka calon pembeli cukup mengirimkan foto KTP dan KK sebagai syarat awal. Selanjutnya adalah manfaat pemberian jaminan pengiriman sehari sampai dan kemudahan transaksi yang dapat dibayarkan ketika unit telah sampai di hunian pembeli.

Sedangkan untuk pembelian kredit, pemohon hanya perlu menyiapkan foto KTP pemohon penjamin dan foto KK (Kartu Keluarga) untuk diupload dan dikirimkan kepada KlikNSS sebagai syarat awal pengajuan. Jika pengajuan awal diterima, maka tim dari KlikNSS bakal melakukan survey untuk validasi hasil memastikan pengajuan dapat disetujui atau tidak. 

Jika disetujui, maka unit akan dikirimkan dan pemohon dapat membayarkan DP saat motor sudah sampai di tempat kediamannya. Sebagai catatan, pemohon pembelian kredit motor Honda di KlikNSS (NUsantara Sakti) tidak perlu memberikan biaya apapun saat kedatangan tim surveyor untuk melakukan validasi di kediaman pemohon.

DP ADV 160 Terbaru 3 Juta

*Syarat & ketentuan berlaku

Klaim via WhatsApp

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS

Artikel Lain




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI