Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Pinjaman Dana Tunai Solusi Untuk Kebutuhan Dana Darurat

Daftar Isi

Semua orang pasti pernah menghadapi yang namanya kebutuhan dana darurat atau dana talangan, Ada saatnya kondisi keuangan kita sedang dalam kondisi tidak stabil atau bahkan masuk dalam masa sulit, sehingga tidak adanya dana cadangan untuk kebutuhan dan keperluan tertentu yang bersifat tidak dapat didiga sebelumnya.

 

Kebutuhan pinjaman dana tunai ini sering datang mendadak, tiba tiba, mendesak, butuh segera dipenuhi, baik itu untuk membayar biaya kesehatan atau melunasi dana pendidikan.

 

Dalam kondisi seperti inilah akan terpikiran untuk mengajukan pinjaman dana tunai dengan menggadaikan surat berharga atau menggadaikan Bukti Kepemilikan Kendaraan (BPKB), mengingat saat ini kendaraan sudah menjadi hal penting untuk menunjang aktifitas setiap orang.

 

Jika kamu sedang membutuhkan pinjaman dana tunai untuk keperluan tertentu, kamu dapat memilih KlikNSS Pembiayaan Multiguna, Kenapa KlikNSS ? KlikNSS merupakan situs resmi dari Nusantara Sakti Group selaku Dealer Resmi Motor Honda yang memiliki lembaga keuangan atau leasing yang bernama NSC Finance.


Mengapa Pilih Produk Pinjaman Dana Tunai di KlikNSS ?

 

Proses Pengajuan Mudah

Hal yang paling menyulitkan untuk mengajukan pinjaman uang biasa nya terhambat dengan ribetnya proses pengajuan, namun untuk pengajuan pinjaman di KlikNSS kamu hanya perlu mengisi form pengajuan dan upload dokumen yang di butuhkan cukup mengakses website kliknss.co.id melalui smarphone.

 

Cicilan Tetap dan Terjangkau

Tersedia pinjaman hingga 10.000.000 dengan banyak pilihan tenor cicilan sesuai dengan kemampuan dan kondisi keuangan kamu

 

Aman dan Terpercaya

Keamanan dan kenyamanan menjadi hal utama yang kami prioriaskan keamanannya terutama data pribadi dan dokumen.

 

KlikNSS menawarkan kemudahan Pembiayaan Multiguna, kami dapat memberikan pinjaman mulai dari Rp. 1.000.000 hingga 20.000.000,- dengan jaminan kendaraan bermotor roda dua.


Persyaratan Gadai BPKB Motor di KlikNSS yang perlu kamu ketahui.

 

Untuk mengajukan pembiayaan multiguna dengan jaminan BPKB motor pahami langkahnya berikut ini.

Sebelum mengajukan pembiayaan Multiguna atau Menggadaikan BPKB motor di KlikNSS, siapkan bebrapa persyaratan berikut ini.

-        BPKB Sepeda Motor minimal tahun 2010 – hingga tahun terbaru saat ini

-        STNK Sepeda Motor

-        KTP Pemohon dan KTP Penjamin

-        Kartu Keluarga (KK)


Cara Mudah Mengajukan Pinjaman Uang Online di KlikNSS

 

Setelah persyaratan terpenuhi silahkan tentukan masa pinjaman, Pembiayaan Multiguna di KlikNSS memberikan tenor pinjaman dalam jangka waktu 11 bulan, 17 Bulan, dan 23 Bulan. Silahkan pilih dan pertimbangkan jangka waktu pinjaman sesuai dengan kemampuan, dengan cara ini kamu tidak akan kesulitan untuk membayar angsuran.

 

Langkah Mudah Mengajuakn Pinjaman Uang

-        Silahkan masukan data BPKB Motor, mulai dari merk motor, series motor hingga tahun keluaran motor

-        Pilih Lokasi

-        Dan Masukan Jumlah Dana yang dibutuhkan

-        Tentukan tenor cicilan

-        Isi Data diri mulai dari Nama dan Nomor Telp yang dapat dihubungi

-        Lalu klik tombol “KIRIM PENGAJUAN

 

Kamu dapat mengajukan pinjaman dengan jaminan bpkb melalui situs resmi Pembiayaan Multiguna KlinNSS atau dengan mengisi Form Pengajuan di bawah ini,


FORM PENGAJUAN PINJAMAN DANA TUNAI

 

Silahkan isi form dibawah ini unutk pengajuan pinjaman dana tunai.

 

 

Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI