Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Pahami Resikonya Sebelum Pakai Peninggi Shockbreker Belakang

Daftar Isi

Banyak dari pengguna sepeda motor memiliki selera yang berbeda beda menyenai kenyamanan tunggangannya, salah satunya mengenai ketinggian sepeda motor yang dirasa kurang tinggi, hal ini berkaitan dengan shockbreaker bawaan pabrikan. Sehingga berbagai cara dilakukan untuk menyesuaikan dengan kenyamanan sang pemilik, aksesoris yang sering digunakan untuk menyelesaikan masalah ini banyak yang menggunakan peninggi shcokbreaker belakang atau lebih sering disebut dengan anting.

 

Aksesoris peninggi shockbreaker belakang ini juga memiliki model dan ukuran beragam, termasuk peruntukannya yang bermacam-macam sesuai jenis shockbreaker seperti shockbreaker monoshock, shockbreaker ganda, dan shockbreaker tunggal seperti pada sepeda motor matik.

 

Aksesoris peninggi shockbreaker belakang memang banyak menjadi pilihan, karena pemasangan yang cukup mudah dan harga yang terjangkau, bahkan harganya mulai dari belasan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

 

Namum, jika kamu memilih untuk meninggikan sepeda motor dengan menambahkan aksesoris peninggi shockbreaker ini ada konsekuensinya, karna posisi dan ketinggian motor berubah dari bawaan pabrikan hal ini akan berdampak pada stabilitas sepeda motor yang berbeda. Khususnya ketika akan berbelok atau menikung, selain itu harus memperhatikan kualitas aksesoris yang akan digunakan mulai dari kualitas bahan yang digunakan, dan kecocokan pada part bawaan pabrikan itu sendiri. Jangan sampai hal ini menimbulkan kerugian fatal.


Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI