Dibuat pada:Waktu baca 10 menit
Bagikan Halaman Ini

Daftar Harga Cash / Kredit Motor Honda Vario 150 di KlikNSS

Daftar Isi

Harga cash kredit motor vario

Hai sobat nusantara, kali ini tara mau kasih informasi harga kredit honda vario 150 di kliknss seperti yang sudah tara jelaskan di artikel sebelumnya kliknss merupakan website dari Nusantara Sakti Group pemilik dari Dealer Resmi Motor Honda yang sudah tersebar di 28 Provinsi di seluruh Indonesia.

Pada Juni 2020 ini PT. Astra Honda Motor meluncurkan Honda Vario 150 varian terbaru, pihak AHM melakukan penyegaran pada tampilan honda vario 150 dengan pilihan warna terbaru dengan desain sangat sporty yang menyesuaikan selera pelanggan setia motor honda vario, penyegaran terbaru sekaligus menambah daftar pilihan warna pada honda vario 150 terbaru, jika pada honda vario 150 sebelumnya mengusung desain tampilan Exclusive yang menonjolkan kesan mewah dengan warna polos elegan, pada penyegaran kali ini honda vario memberikan tambahan pilihan varian sporty dan exclusive yang lebih elegan.

Seperti apa pilihan warna terbaru Honda Vario 150 Sporty dan Exclusive terbaru yang kabarnya penyegaran dilakukan untuk menyesuaikan gaya anak muda milenial, Berikut tampilan honda vario 150 sporty.

 

 

Pada varian Sporty, Vario 150 menghadirkan skema warna yang sangat menarik dengan kombinasi Black Red dan White Red yang menampilkan kesan sangat sporty dipadukan grafis pada bagian body dan sayap depan bertuliskan VARIO tak terlewatkan bagian bawah dek pijakan yang lebih berwarna dengan warna merah.

Untuk varian Exclusive mendapatkan penyegaran pada beberapa bagian seperti pada pilihan warna EXCLUSIVE MATTE BLACK disematkannya velg berwarna Gold yang menambah kesan berkelas pada vario 150 ini, pada varian EXCLUSIVE MATTE SILVER ditambah dengan emblem 3d berwarna merah.

Selain mendapatkan penyegaran pada pilihan warna honda vario 150 sporty ini dibekali dengan teknology canggih, seperti fitur Smart Key System yang sudah terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, untuk menambah keamanan pada Motor Vario 150. Serta pada bagian bagasi memiliki kapasitas lebih besar hingga 18 Liter, yang mampu menunjang kegiatan sehari-hari seperti menimpan Helm Standar dan barang lainnya.


Spesifikasi Motor Honda Vario 150 Terbaru

 

vario-150

Lalu berapa harga cash dan kredit motor honda vario 150 ?

 

Jika kamu ingin mengajukan kredit motor honda vario 150, kamu bisa mengajukan kredit melalui website www.kliknss.co.id, dengan pilihan angsuran dan uang muka atau DP. Kamu akan merasakan cara baru untuk mengajukan kredit motor dengan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh tim kliknss.

 

vario-150

Daftar Harga Cash Motor Honda Vario 150

 

vario-150

 

Klik disini untuk mengajukan pembelian Cash dan Kredit Motor Honda Vario 150


Kabari Saya

Untuk penawaran dan promosi terbaru dari KlikNSS




Terdaftar dan diawasi oleh:

©2021 KlikNSS, supported by NSC FINANCE
product of PT NUSANTARA SAKTI